Akhirnya Ardan telah kembali dari tanggung jawab yang diberikan oleh sekolah kepada timnya dan yah, ia membawa kemenangan lagi bagi sekolahnya.
Saat ini dia sudah menuju rumah sang gadis guna berangkat bersama seperti biasanya.
Ia keluar dari ruangannya menuju ruang makan yang dimana sudah ada kedua orang tuanya "Ardan sini sarapan dulu sayang. " Ucapnya ketika melihat sang anak "Iya, mah Ardan lagi otw nih kesitu. " Ucapnya membalas perkataan sang ibu.
Saat sampai dimeja makan ia langsung menyantap sarapan yang telah disiapkan untuknya.
"Bagaimana sekolah kamu Ardan? " Ucap sang ayah membuka obrolan sebab sang ayah baru pulang dari luar negeri mengurus perusahaannya yang mengalami masalah beberapa waktu lalu "Baik pah enggak ada yang terlalu istimewa. " ucapnya yang dibalas anggukan oleh sang ayah.
"Kalau Aslina gimana Dan? " Tanya sang ibu "Aslina baik mah. " Jawabnya
"Yaudah Ardan berangkat pah, mah Assalamualaikum." Yang setelahnya beranjak dari bangku dan menyalimi kedua orang tuanya "Waalaikumsalam. " Ucap keduanya serentak..........
Sesampainya dirumah snag gadis ia langsung keluar dari mobilnya sembari mengetikkan pesan kepada gadis itu.
Ardan
Gw udh ad d depan.Aslina
Bntr, gue pamitan dl sm papa.
Read"Udah lama nunggunya? " Tanya gadis itu setelah sampai dihadapannya "Belum. Gue pamitan dulu, tunggu sini. " Jawabnya yang kemudian berjalan ke arah Azlan yang kebetulan juga sedang duduk diteras tak lama setelah Aslina menghampirinya "Om, saya juga pamit yah. Assalamualaikum. " Ucapnya dan menyalimi tangan Azlan "Iya, kamu hati-hati dan jaga anak saya." Ucapnya yang dibalas oleh senyum dan anggukan kepala oleh Ardan.
.........
Setelah sampai diparkiran sekolah keduanya langsung keluar dan jangan lupakan tangan mereka berdua bertautan.
"Yaudah masuk gih, belajar yang rajin. " Pesannya setelah mereka berdua sampai dikelas X bahasa 2 yang tak lain kelas Aslina.
Setelahnya Ardanpun berlalu dan Aslina yang masuk kedalam ruangan kelasnya.
..........
Jam istirahatpun tiba dan semua yang ada disekolah ini berbondong-bondong menuju kantin guna mengisi perut mereka yang sudah sedari tadi minta jatah.
Aslina dkk berjalan menuju kantin dan mereka menikmati makanan yang telah dipesan tadi.
Kehebohanpun terjadi akibat datangnya sang kapten basket dkk menuju meja Aslina.
"Tang, Di. Pesan makan sana." Suruh Ardan setelah mendudukkan dirinya disamping kanan Aslina setelah mengusir Vivi.
Tak lama mereka semua makan dengan tenang.
..............
Seperti biasa waktu sekolah telah berakhir dan seluruh siswa(i) White Gold High School telah bersiap menuju rumah masing-masing.
Layaknya para tokoh utama (Aslina dkk dan Ardan dkk) yang sudah berada diparkiran "Kuylah kita nongkrong dulu sebelum pulang sekali-kali kita enggak pernah ngumpul nih. " Ucap Aldi kepada semuanya
"Wah boleh tuh. Apalagi si Ardan baru balik yakaan " Ujar Lintang menyetujui sembari menatap kearah Ardan.............
Akhirnya mereka telah sampai disebuah cofee shop dan saat memasuki cofee shop semua mata tertuju pada mereka semua terlebih kaum hawa.
Setelahnya mereka semua duduk disebuah meja yang cukup menampung mereka semua. "Kalian pesen, gue yang bayar kali ini. " Ucap Ardan menginstrupsi.
"Asyiik makan gratis haha " Ucap Aldi kesenangan dan yang menyaksikannya hanya menatapnya datar.Semua pesanan mereka sudah datang dan mereka mulai menyantap diselingi candaan Aldi dan Lintang.
Mereka berdua memang selalu heboh kapanpun dan dimanapun.
Selesai acara kumpul-kumpul singkat mereka semua akhirnya pulang kerumah masing-masing
................
TBC
Udah segitu dulu yah see you next chap, Jangan lupa votement thank you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Most Wanted[end]
RandomKalian pernah enggak sih berharap akan punya hubungan sama seorang most wanted? Aslina yang cuek disandingkan sama Ardan yang jauh lebih cuek, kira-kira gimana yah hubungan mereka? #15 romence [11•03•2023] #122 romence [15•06•2023] #73 romence [17...