12.Toko buku

7 6 0
                                    

Keesokan paginya seperti biasa aku berangkat bersama Ardan.

Sesampainya di kelas aku langsung duduk dan menunggu jam pelajaran dimulai
.....................

Setelah jam pelajaran yang menguras fikiran aku memutuskan untuk kekantin bersama teman-temanku dan setelah mendapatkan makanan, kami langsung duduk sambil makan dan bercanda ria. Oh ya tentang Ardan aku belum melihatnya dikantin, mungkin dia masih ada urusan lain.
.......................

Pulang sekolah ini aku berencana untuk membeli buku untuk persiapan ujian semester ganjil yang akan diadakan beberapa minggu lagi.

Tetapi dalam perjalanan menuju gerbang sekolah tanganku ditarik seseorang sampai ke parkiran dan aku bisa menebaknya hanya dari bau khas saat dia berada di dekatku.

.......................
"Kak, kita mampir ke toko buku dulu gue mau beli beberapa buku. " Ucapku memulai percakapan. Sebab sedari tadi hanya di isi oleh kesunyian. "Oke. " Jawabnya menyetujui

......................

Sesampainya di toko buku, aku mulai memilih buku yang cocok dengan yang ku butuh kan untuk semester nanti dan dengan setia Ardan mengikutiku dari belakang.

Sampai beberapa saat ketika aku ingin mengambil sebuah buku sebuah tangan langsung mendahuluiku dan alhasil kami sempat berpegangan tangan beberapa saat sampai aku memutuskan untuk melepaskan tanganku duluan dan berdehem untuk menetralisir kecanggungan yang terjadi."Ekhem,,,sorry. " Sampai akhirnya aku lanjut mengambil buku lain dan berusaha melupakan kejadian tadi.

.......................

Pulang dari toko buku dia mengajakku makan siang setelah itu baru akan mengantarku pulang dan aku hanya pasrah karena sejujurnya aku malas berdebat sama orang seperti dirinya yang pasti tidak akan menjawab semua perkataan yang aku lontarkan.

............................
TBC
Jangan lupa vote dan komen
Thank you.

My Boyfriend Is Most Wanted[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang