”Aku bisa bersaing dengan wanita yang mendekatimu tapi aku tidak bisa bersaing dengan wanita yang kamu cintai.”
_Alice Calista Nevandra_
Happy Reading!
Ceklek
Alice menatap Althair yang baru saja sampai dirumah mereka berdua. Ia mengerutkan keningnya bingung saat melihat ekspresi wajah masam milik suaminya itu.
”Al, kamu kenapa?” tanya Alice lembut.
Althair menggeleng pelan. ”Emang salah, ya ... Kalau gue suka sama Kelly?” tanya Althair balik.
Alice terdiam beberapa saat, lalu tersenyum manis. ”Ngga salah kok, Al.” jawab Alice sambil terus tersenyum.
Althair menganggukkan kepalanya. ”Gue udah jadian sama Kelly tadi pagi,” sahut Althair sambil menatap Alice sebentar.
Sedangkan Alice hanya bisa terdiam, dadanya terasa begitu sakit. ”J-jadian? A-aku, kan istri kamu.” ucap Alice sambil terbata bata.
Althair menyeringai menatap wajah Alice. ”Itu cuma status belaka, gue cintanya sama Kelly bukan sama lo.” tukas Althair lalu bergegas pergi dari ruang keluarga.
”Kenapa sesakit ini, Al.” batin Alice.
-
-
-Malam ini, Alice memandang Althair yang sedang bermain game online diponsel miliknya sendiri. Beberapa menit kemudian, Althair merebahkan tubuhnya di kasur king size nya lalu diikuti oleh Alice.
Althair mengerutkan keningnya saat melihat Alice ikut merebahkan tubuhnya di samping dirinya. ”Ngapain lo?” tanya Althair ketus.
”Mau tidur, Al.” balas Alice polos.
”Enak aja lo! Ini kasur punya gue ... Lo tidur aja di sofa.” suruh Althair.
Alice menggeleng. ”Ngga mau, Al ... Tidur di sofa itu ngga enak.” tolak Alice halus.
”Dih, ini rumah punya gue bukan punya lo.” cerca Althair.
Alice hanya memandang Althair dengan kesal, ia pun bangkit dan berjalan menuju sofa yang berada di kamar tersebut.
Ting!
Kellyana❤️
Kellyana❤️ : al, kesini dong. Sambil bawain mie ayam ya😘
Me : siap cantik
Read✓✓
Althair bangkit dari tempat tidur itu, lalu memakai hoodie hitamnya tak lupa mengambil kunci motor miliknya.
”Al, kamu mau kemana?” tanya Alice penasaran.
”Kerumah pacar gue.” balas Althair cepat.
”Ini udah malem, Al ... Terus kamu nanti mau pulang jam berapa?” tanya Alice lagi.
”Suka suka gue lah. Ya di rumah Kelly.” sentak Althair lalu bergegas keluar dari kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...