ALTHAIR BAD HUSBAND 16

9.4K 560 41
                                    

”Awh ... S-sakit!” rintih Althair.

”Sakit, ya? Lemah banget sih lo. Baru segitu aja udah lemah.”

Althair memandang Alice dengan sayu. ”L-lo punya kepribadian ganda, ya—Uhuk.”

Alice menggeleng pelan. ”Ngga, gue emang gini. Gimana permainan gue, keren, 'kan?” tanya Alice sombong.

”Lo seharusnya bersyukur punya istri mantan ketua mafia. Tapi lo malah pilih si Kelly jelek itu.” imbuh Alice.

”G-gue gak pernah cinta sama lo, Alice!” tekan Althair.

Plak

”Cih! Gue juga gak pernah suka sama lo, Althair ... Gue cuma pura pura aja sih, sebenernya gue sukanya sama Samuel.” balas Alice santai.

”Terus kenapa lo terima perjodohan ini!!” teriak Althair.

”Gabut, makanya gue terima.”

”Sinting!” umpat Althair.

”Masih bisa ngumpat ternyata. Ini baru permulaan aja, jadi gak usah dipikirin ... Lo bakal nyesel karena udah bikin gue menderita!!” geram Alice.

”Lo boleh sakitin gue! Asal jangan lo sakitin Kelly,” bela Althair.

”Dih, biar apa lo begitu? Norak lo bangsat!” murka Alice.

Althair menatap Alice nanar. ”Gue mohon, Lice. Jangan sakitin Kelly.” mohon Althair.

Alice mengambil pisau kecil yang berada di saku jaket hitamnya. ”Udah lama gue gak bikin karya di wajah orang.” sinis Alice sambil mengelus pisau kecil itu.

” sinis Alice sambil mengelus pisau kecil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

”Lo jangan gila, Alice! Gue suami lo.” panik Althair saat Alice berjalan perlahan mendekatinya.

”Gue gila karena lo, Althair Zean Malik!!” sarkas Alice.

Althair menggeleng ribut. ”Gue gak mau mati dulu, gue belum bisa bahagiain Kelly.” pekik Althair.

Prang

Alice membanting vas bunga yang berada di meja tersebut. ”INJEK! INJEK PECAHAN VAS ITU, ALTHAIR!!” teriak Alice.

Sontak perkataan itu membuat Althair terdiam.

”Injek! Gue bilang injek ya injek anjing!!”

”Kenapa diem lo?!” murka Alice.

”G-gue gak mau injek pecahan itu!” tolak Althair tegas.

”Gak lakik banget lo ... Gue aja kuat buat injek pecahan gelas waktu itu, tapi lo? Lemah banget jadi lakik!!”

”Lice, maafin gue.” lirih Althair.

”Hah apa? Maafin lo? Gak salah denger gue.” ketus Alice

”Seorang Althair, bilang maaf ke gue? Wah, pencapaian yang luar biasa. Wajib di apresiasikan, gue bakal bales dendam dulu sama si Kelly sebelum maafin lo.” cerca Alice.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang