ALTHAIR BAD HUSBAND 29

7.1K 504 51
                                    

Assalamualaikum semua🙏🏻💚

Rin bawa kabar gembira khusus readers Althair loh bestie... Pokoknya kabarnya bener bener bikin kalian gembira loh🤗✨

Gimana kabar gembira banget kan bagi readers Althair? Alhamdulilah cerita Althair Bad Husband di pinang penerbit, ada kesempatan juga buat di platform dan di kontrak buat di angkat jadi sebuah film

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana kabar gembira banget kan bagi readers Althair? Alhamdulilah cerita Althair Bad Husband di pinang penerbit, ada kesempatan juga buat di platform dan di kontrak buat di angkat jadi sebuah film. Tapi, Rin masih ragu soal itu hehe. Rin intinya banyak banyak ngucapin makasih buat kalian selaku readers Althair.

Kalian juga nanti bisa meluk Althair versi novelnya loh💚 gimana kabar gembiranya nih? Yuk nabung buat ikutan po novel Althair😉💚

Happy Reading👀

"Lice, keluar aku mohon. Aku kedinginan," lirih Althair sambil menatap rumah besar di depannya.

Alice sama sekali tidak memperdulikan Althair yang masih setia menunggunya di luar rumah terlebih lagi di luar sedang hujan deras. Ia sama sekali tidak berniat untuk keluar rumah.

Nevandra berjalan menuju Alice yang sedang duduk di sofa panjang di ruang keluarga.

"Sayang, kamu kenapa biarin suami kamu di luar?" tanya Nevandra lalu mendaratkan bokongnya di sofa panjang sebelah Alice.

Alice mendongak. "Yah, aku benci sama dia! Dia udah bikin Samuel meninggal." gerutu Alice.

Nevandra mengelus rambut panjang milik putrinya itu. "Nak, dengerin ayah ya. Kematian Samuel itu bukan karna Althair, semuanya rencana Allah ... Kamu gak bisa nyalahin Althair gitu aja," ujar Nevandra lembut.

"Tapi, Yah! Dia udah bully aku di sekolah. Dia pikir, cuma dengan cara minta maaf semuanya bakal beres gitu aja?" desis Alice.

Nevandra menghela napas jengah. "Kamu jangan jadi orang pendendam Lice. Semua orang pernah berbuat kesalahan ... Jadi, apa salahnya kamu maafin Althair. Kalo kaya gini terus masalahnya gak akan selesai sampe kapan pun. Kamu udah dewasa, kamu itu tanggung jawab Althair, kamu pikir, kamu kaya gini gak dosa sama Althair? Dosa Lice dosa ... Kamu udah jadi istri yang durhaka sama suami sendiri. Belajar memaafkan semua kesalahan Althair, kasih dia satu kesempatan lagi." nasehat Nevandra panjang lebar.

Alice mencerna semua omongan dari ayahnya itu. Ia bangun dari duduknya lalu menatap ayahnya sebentar, "Makasih buat nasehatnya Yah. Aku bakal temuin Althair." seru Alice lalu berjalan keluar rumah sambil membawa payung.

-
-
-

Alice menatap Althair yang sedang menatapnya dengan tatapan sayu. Alice menghela napas jengah lalu berjalan pelan menuju suaminya itu.

"Masuk mobil sana!" suruh Alice sedikit berteriak.

Althair menggeleng lemah. "Ngga mau, Lice." tolak Althair sendu.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang