Hai cantiknya Althair💘💘Pasti part ini yang paling ditunggu tunggu kan?
Jujur ya Rin tuh ngga bisa bikin yang kayak di part sekarang, berasa geli njir😭🙏🏻
Tapi gapapa, Rin usahain demi cantiknya Althair hahaha💘
Ini part paling spesial, no konflik! Pokoknya di part ini mengandung uwu uwuan doang!!
Jadi tinggalin jejak, komen yang banyak🌟💬
Awas kalo ngga pada tinggalin jejak!
Happy Reading💚
Setelah dua puluh menit menghabiskan waktu untuk mencari penjual telur gulung. Mereka sudah sampai di rumah, Alice dengan lahap memakan telur gulung tersebut tanpa menghiraukan tatapan Althair.
”Pelan pelan aja, ntar keselek loh.” ujar Althair lembut.
Alice mengangguk. ”Enak banget gila!!” sahut Alice antusias.
Althair terkekeh geli, ia menghapus sisa saus yang berada di sudut bibir Alice menggunakan ibu jarinya.
”Masih belepotan aja ya kalo makan.” ledek Althair.
Alice mencebikkan bibirnya, lalu menghentikan acara memakan telur gulung tersebut. Rasa mual menjalar di dalam tubuhnya, ia segera berlari menuju kamar mandi yang berada di sebelah dapur.
Althair yang melihat istrinya seperti itu langsung menghampirinya.
Huek
Huek
Huek
Cowok berperawakan tinggi itu mengelus tengkuk istrinya dengan lembut.
”Udah muntahnya?” tanya Althair lembut.
Alice mengangguk. ”Lemes, muntahnya cuma cairan bening doang.” balas Alice pelan.
Althair langsung menggendong istrinya ala bridal style. Ia mencium dahi Alice sebentar lalu mulai berjalan menuju kamar mereka.
Laki laki itu menurunkan istrinya di atas tempat tidur dengan sangat hati hati. Ia menarik selimut putih sampai sebatas dada.
Dengan telaten ia mengusap surai hitam milik Alice. ”Masih mual hm?” tanya Althair lembut.
Alice mengangguk lemah. ”Usapin dahi aku, Al.” suruh Alice lemah.
Althair mengangguk lalu mulai mengusap dahi istri kecilnya. ”Minum obat ya. Pasti lambung kamu kambuh lagi,” tutur Althair.
”Ngga mau.” tolak Alice mentah mentah.
Althair menghela napas panjang. ”Ya udah, pake fresh care aja ya. Biar ngga mual lagi,” seru Althair.
”Ngga mau, Al. Panas!”
”Ya udah, pake minyak kayu putih aja. Gimana?” tanya Althair sabar.
Alice menggeleng. ”Ngga mau pokoknya ngga mau.” tolak Alice pelan.
”Terus maunya apa sayang?” tanya Althair lagi.
”Peluk.” cicit Alice.
Althair tersenyum manis, lalu mulai membaringkan tubuhnya di samping Alice. Istrinya langsung memeluk tubuh atletis milik suaminya.
Sedangkan Althair masih setia mengusap lembut rambut istrinya. ”Tumben manja.” gumam Althair.
Alice menatap Althair kesal. ”Emang ngga boleh manja sama suami sendiri?” tanya Alice ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...