ALTHAIR BAD HUSBAND 08

7.3K 526 39
                                    

Say hello all🐳

Call me rin okey🐳

Yuk keluarin semua emoji yang paling gemoy🐳🐳

Jangan lupa tinggalin jejak kalian🐳

Insya allah Rin bakal up panjang buat part ini👍

Soalnya kuota Rin sekarat, makanya bikin yang panjang banget wkwk.

Jangan pelit pelit buat tinggalin jejak 🐳

Spam komen disini➡️➡️

Oke, bantu support Rin terus ya biar bisa namatin cerita ini. Kalian juga pasti penasaran kan? banyak yang bilang, padahal baru sedikit partnya tapi kayak yang udah berpart² karena mengandung emosi.

Rin bikin cerita ini karena suka aja sama cowok yang tempramental. Sukanya pas bagian si cowoknya nyesel👍

Dahlah jangan curhat, bentar lagi ujian harian wkwk🐳

Happy Reading

”Aku mencintaimu, Althair.”

Althair yang sedang berjalan menuju kamarnya melihat Alice yang sedang berbicara sendiri. Ia kesal karena mempunyai istri yang begitu bego dan juga gila maybe.

”Heh sinting, ngapain lo?” tanya Althair ketus.

Alice menggeleng pelan. ”J-jangan siksa aku, ya.” mohon Alice.

Althair memutar bola matanya malas. ”Masukin baju gue ... Kita bakal pindah rumah.” suruh Althair lalu melengos pergi.

”G-gamau ... Al, kamu gak bakal siksa aku kayak waktu malem, kan?” gumam Alice.

Alice langsung berjalan menuju kamar Althair, ia mengambil satu koper dan memasukkan semua baju milik suaminya itu. Ia melihat bingkai foto Althair bersama Kelly. Hatinya berdenyut nyeri, ia menghapus air matanya yang sedari tadi sudah turun.

Prang

Tak sengaja tangan mungilnya menyenggol bingkai foto tersebut. Ia memandang nanar bingkai foto itu, semuanya sudah hancur. Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, ia sangat takut jika Althair akan kembali menghukumnya, pasalnya bingkai itu adalah foto suaminya dengan Kelly perempuan kesayangannya itu.

Ceklek

Mata Althair melotot seketika saat melihat bingkai fotonya yang sudah pecah. Ia mengepalkan tangannya kuat, rahangnya mengeras seketika. Ia berjalan menuju Alice yang menunduk takut, tangan kekarnya menarik rambut panjang milik istrinya itu.

”Akh, sakit ... Lepasin, Al.” lirih Alice.

Bukannya melepaskan malah Althair menariknya lebih kuat. ”Berani lo bikin bingkai itu pecah hah!” teriak Althair penuh amarah.

Alice menggeleng pelan. ”M-maaf, Al ... A-aku gak sengaja nyenggol bingkai itu,” cicit Alice pelan.

”Bego!”

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang