Jangan lupa tinggalin jejak ya🌟💬
Oh iya, yang mau ikutan PO bisa list sekarang ya, yuk nabung buat bisa meluk novel Arini dan ketiga mantannya❤️
Di versi novel minim sad nya loh, kebanyakan romance and happy sih hehe. Buat ending ya gtau lah, makanya beli aja biar ga penasaran ya🙏🏻
Happy Reading🐳
Althair sudah berada di rumah nya yang sangat besar ini. Ia menatap mamanya jengah, sedari tadi mamanya tidak berhenti mengoceh dan mengomel karena dirinya pulang telat, padahal hanya beberapa menit saja.
"Mah, udah atuh ... Gak capek emang?" tanya Althair jengah.
"Mama, capek! Dan itu semua karena ulah kamu, Al." sentak Anjani.
Althair hanya bisa mengangguk pasrah. "Papa sama Mama udah sepakat buat jodohin kamu sama anaknya temen papa," final Amar.
Ia membulatkan matanya kaget. "What? Di jodohin, emang kalian pikir ini jaman Siti Nurbaya?" tanya Althair mengejek.
"Papa gak terima penolakan, Al." ujar Amar tegas.
Althair terkekeh sinis. "Kalian pikir, aku gak bisa nyari cewek sendiri ... Duh please ya, Mah, Pa, aku gak mau dijodohin." tolak Althair halus.
"Mama, gak terima semua alesan kamu! Besok malem kita ketemu sama calon istri kamu." bentak Anjani.
Althair menghela napas panjang. "Aku cuma cinta sama Kelly, Pa, Mah ... Apa kalian gak bisa restuin semua itu?" tanya Althair pelan.
"Diam! Papa, gak akan pernah suka sama Kelly." geram Amar.
"Karena orang tuanya? Karena orang tuanya yang udah korupsi di kantor Papa, iya? Pa, Kelly gak tau semua tentang itu ... Aku mohon, lupain semua kejadian itu, semuanya udah tiga tahun yang lalu, dan Papa masih belum bisa berdamai sama masa lalu." cerocos Althair panjang lebar.
Brak
Amar memukul meja di depannya, ia sudah tidak bisa menahan emosinya saat mendengar perkataan dari anak semata wayangnya itu.
"Kamu bisa ngomong kayak gitu! Kamu harus inget, Al ... Dulu kita bangkrut karena papanya Kelly!! Bisa gak kamu jangan pernah bahas anak sialan itu!?" geram Amar.
Althair memejamkan matanya lalu menjawab . "Pa, dia anak yang baik ... Kelly juga gak pernah tau kalau orang tuanya korupsi di kantor papa." balas Althair.
Bugh
Bugh
Amar memukul wajah Althair dengan brutal, ia sudah terlanjur geram dengan tingkah anaknya ini. "TERIMA PERJODOHAN INI, ATAU SAYA CORET NAMA KAMU DARI KARTU KELUARGA." ancam Amar.
Sontak Althair dan Anjani membulatkan matanya saat mendengar ancamannya.
"Pa, kamu gak boleh gitu ... Althair masih remaja, jadi masih labil." lerai Anjani sambil mengelus lengan Amar.
"Ayo jawab, ALTHAIR!!" teriak Amar.
Althair mengangguk pasrah. "Oke, fine! Aku terima perjodohan konyol ini!!" sentak Althair lalu pergi menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...