39. Althair Sakit

4.8K 382 51
                                    


Hai cantiknya Althair💘

Ada yang mau ikutan PO novel Dikelilingi Tiga Mantan? Kalo ada komen ya, biar Rin list dari sekarang!!

Tanggal PO 01 april - 01 juni. Kalian bisa nabung dulu ya🍓💘

Follow ig : Althair Zean Malik

Kebetulan Rin baru bikin ig nya jadi pengikutnya baru sedikit😭

Follow ya! Ntar Rin follow balik kok tenang aja

Happy Reading💘

Alice dan Althair menginap di rumah kedua orang tuanya Althair. Setelah selesai makan malam, Althair lebih dulu pergi ke kamar. Alice membantu ibu mertuanya mencuci piring.

”Lice, kamu ke kamar aja gih ... Kayaknya Althair lagi ngga enak badan,” suruh Anjani yang masih fokus mencuci piring.

Alice mengerutkan keningnya bingung. ”Mamah kok tau sih kalo Althair ngga enak badan. Tau darimana, Mah?” tanya Alice bingung.

Anjani menghentikan acara mencuci piringnya. Lalu menatap menantunya tersebut. ”Alice, mamah kan orang tuanya. Udah 18 tahun ngurusin Althair jadi tau semuanya ... Dia kalo sakit, matanya suka merah.” jelas Anjani.

Alice mengangguk lalu mulai berjalan menuju kamar Althair yang berada di lantai dua.

Ceklek

Ia melihat suaminya yang sedang berbaring sambil meringkuk seperti bayi saja. Ia berjalan pelan, lalu memegang dahi suaminya...

Panas.

Suaminya benar benar demam.

Ia merasa bersalah karna selalu menyusahkan Althair selama masa kehamilannya. Ia duduk di samping Althair yang sedang tertidur pulas, tak lupa menempelkan pereda demam.

”Eungh ... Alice,” gumam Althair pelan.

Alice tersenyum manis. ”Kok bangun sih. Mau apa hm?” tanya Alice lembut.

”Cuddle.” pinta Althair dengan mata yang memerah.

Alice langsung membaringkan tubuhnya, lalu membawa tubuh kekar Althair ke dalam pelukannya. Ia mengelus rambut Althair lembut.

”Pantat aku sakit,” adu Althair pelan.

Alice yang mendengarnya hanya bisa menahan tawanya. ”Maaf ya, gara gara aku ... Pantat kamu jadi sakit,” ujar Alice merasa bersalah.

Althair menggeleng lemah dalam pelukan istrinya. ”Bukan salah kamu ... Tapi salahnya si Jamal pelit, udah pelit mana jelek, botak lagi kayak si Sarupin Saripin.” cerocos Althair panjang lebar.

Alice terkekeh geli mendengarnya. ”Masih julid aja kamu ya. Ngga boleh gitu ah, dia udah tua. Kamu manggilnya harus Pak Jamal bukan si Jamal.” peringat Alice sambil terus mengusap rambut suaminya.

”Bodo ah. Lagian nyebelin, bapak-bapak bau tanah yang satu itu ... Masa aku hampir aja di laporin ke polisi, cuma minta mangga aja sampe mau di laporin segala.” celoteh Althair sambil menatap wajah cantik milik istrinya.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang