Selamat siang cantiknya Zean😂💚
Rin up lagi, soalnya Rin ngehargai para readers. Karena nunggu itu ga enak😂
Rin usahain up hari ini, meskipun lambungnya lagi kumat wkwk. baperan lambungnya kaya readers Althair😂🙏🏻
Kalian ga suka yaa kalo Althair baikan sama Alice?
Oke deh, di part 30 ini. Rin bakal bikin kalian kesel sama Alice, maybe!!
Siap tahan emosi?
Siap tahan nafas sampe besok:)
Oke, mentalnya harus kuat kan readers² Althair mentalnya sekuat baja😂
⚠️Part mengandung bawang⚠️
Happy Reading💚
-
ALTHAIR membuka kedua matanya kala matahari masuk lewat jendela kamar Alice. Ia meraba ke samping tubuhnya. Sontak matanya langsung melihat ke sampingnya, tapi tak ada istri kecilnya.
”Alice...” panggil Althair nyaring.
Ia pun langsung membersihkan tubuhnya. Althair berpikir jika istrinya sedang membuat sarapan untuk dirinya dan juga mertuanya.
Althair sudah melaksanakan ritual mandinya, ia hanya memakai kaos berwarna hitam dan celana selutut berwarna coklat susu. Ia langsung berjalan menuju ruang keluarga. Tapi nihil, tidak ada siapapun di tempat ini.
”Alice kamu kemana sih.” ujar Althair lagi.
Tapi, tetap tidak ada yang menyahut. Althair menghela napas panjang, lalu mendaratkan bokongnya di sofa panjang yang berada di ruang keluarga tersebut.
Matanya menangkap sebuah amplop putih, karena penasaran ia pun langsung membukanya lalu membaca surat tersebut.
Althair menggeleng pelan, matanya sudah berkaca-kaca. Ia tidak menyangka jika Alice akan membuat surat...
Perceraian dari pengadilan.
Terlebih lagi dirinya tidak tahu jika istrinya begitu nekat untuk melakukan ini. Memang Althair sangat brengsek tapi sekarang dirinya sudah berubah.
”Perceraian? Bahkan gak pernah terlintas di otak gue buat kaya gitu Lice.” gumam Althair pelan.
Ia langsung memasukan kembali surat tersebut ke dalam amplop itu.
”Gue tau Lice, kalo kesalahan gue gak bisa lo maafin. Tapi, lo malah mau kita pisah ... Gue minta maaf Lice karna udah sia-sia in cewek sebaik lo. Tapi yang harus lo tau sekarang, gue udah bener bener berubah dan gue udah bener bener cinta sama lo Alice. Kenapa lo tega sama gue? Gue bakal berubah demi lo,” sambung Althair.
”Gue bakal rebut Alice dari lo.”
”Gue sih yakin, setelah Alice siuman pasti dia udah gak mau lagi sama cowok tempramental kayak lo.”
”Lo bego banget, udah punya istri cantik, baik lagi kayak Alice. Malah lo milih si cewek ular.”
Sontak perkataan Erlan masih terngiang-ngiang di memorinya. Ia belum siap kehilangan Alice. Menyesal sangat menyesal karna sudah menyia-nyiakan gadis setulus Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...