Happy Reading~-
”Lo bukan cinta! Lo itu cuma kasian sama Althair, kan!!” bantah Maverick.
Alice menunduk seketika. ”G-gue cinta sama Althair bukan karna kasian, Rick!!” teriak Alice.
”Untung udah gue rekam, bisa kasih ke Althair nih.” ujar seseorang lalu pergi begitu saja.
”Lo gausah boong ya, Alice! Gue kenal lo udah lama. Lo bukan tipe cewek yang gampang jatuh cinta sama cowok lain.” ketus Maverick.
”Ayo, kita temui bang Orland dan yang lainnya di kota sekitar sini.” sambung Maverick sambil menyeret Alice.
-
-
-Disinilah, Alice dan Maverick berada. Gudang terbengkalai di kota Jakarta, di dalam gudang sudah ada bang Orland, bang Reandra, bang Aldino dan bang Alvan.
”Duduk.” suruh Orland dingin.
Alice menurut, lalu mendaratkan bokongnya di kursi kusam tersebut. ”Bang, gue gak terima ya!! Dangerous mafia world udah gue bubarin!!” teriak Alice dengan lantang.
”Lo gak bisa bubarin geng ini seenaknya! Ini geng peninggalan bang Arjun ... Lo kayak ngga ngehargai bang Arjun tau gak sih,” ketus Reandra.
”T-tapi kalian semua udah setuju, kan waktu gue bubarin geng ini.” cicit Alice.
”Kasih satu alesan, kenapa lo bubarin geng ini?” tanya Aldino.
”Gue waktu itu udah jelasin, kan!” jawab Alice.
Orland menyeringai menatap wajah cantik Alice, lalu mengeluarkan kertas dari dalam tasnya. ”Ini surat resmi pembubaran geng Dangerous Mafia ... Lo gak pernah tanda tangani surat ini,” pekik Orland.
Alice membelalakkan matanya terkejut. ”Bahkan selama sebelas bulan gue jadi mafia, gue gak tau seluk beluk surat itu.” ujar Alice tak terima.
”Karna bang Arjun nitipin ini cuma sama gue, orang kepercayaannya.” balas Orland santai.
”Terus kenapa ngga lo aja yang jadi ketuanya, Bang?!” tanya Alice kencang.
”KITA BUTUH SOSOK PEMIMPIN PEREMPUAN ... DAN KEBETULAN PEREMPUANNYA ITU ADALAH ELO, ALICE!!” teriak Alvan.
Alice memejamkan matanya takut. ”M-mau kalian tuh apa sih,” cicit Alice pelan.
”Lo jauhin Althair, atau ayah lo yang dalam bahaya.” tutur Orland.
”Ngga! Bang Orland, gue mohon jangan apa-apain ayah gue!!” mohon Alice.
Orland mengangguk menanggapinya. ”Lo masih mau, kan geng ini kayak dulu?” tanya Orland.
Alice mengangguk. ”G-gue Alice Calista Nevandra, mengungkapkan bahkan Dangerous Mafia World tidak akan di bubarkan sampai kapan pun!” ujar Alice lancar.
Orland dan yang lainnya tersenyum penuh kemenangan. ”Lo pilih ayah lo dalam bahaya atau geng ini bubar?” tanya Orland lagi.
”Ganti pertanyaannya Bang, gue mohon.” lirih Alice.
”Oke. Dangerous Mafia World, udah lo anggap kayak keluarga kedua lo, kan?” tanya Orland.
”Iya. Geng ini bener bener keluarga kedua gue ... Gue sayang sama kalian semua, gue janji gak bakal bubarin geng ini lagi.” balas Alice cepat.
”Wah impresif!” ujar Aldino.
Orland mengeluarkan surat dengan bolpoin nya. ”Tanda tangani surat ini, dengan begitu kita percaya kalo lo bener bener gak bakal bubarin geng ini.” suruh Orland tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...