Good morning all🐳
Ada yang masih nunggu kelanjutan cerita ini?
Maaf kemaren ga up, karena mood bener bener lagi ga stabil banget wkwk
Jangan lupa tinggalin jejak buat part ini🐳💬
Seperti biasanya, Rin ga bakal up sebelum ada yang spam next😉
Makasih buat yang udah tinggalin jejak🐳
Happy Reading
Pagi ini, Alice dan Althair akan bergegas untuk menuju sekolah. Tadinya Alice ingin ke sekolah berdua dengan Althair tapi ia mengerti jika suaminya itu akan pergi ke sekolah bersama Kelly.
"Sarapan dulu, Al." suruh Alice lembut.
"Lo buta, ya? Ini udah siang, lagian gue juga ogah sarapan bareng lo." ketus Althair.
Alice menatap Althair sebentar, tangannya menahan lengan Althair. "Hargai aku, Al." ucap Alice pelan.
Althair terkekeh sinis, lalu menghempaskan tangan Alice dengan kasar. "Gue gak bakal hargai lo, seharusnya lo gak dateng ke hidup gue." desis Althair lalu bergegas pergi.
Alice hanya bisa tersenyum miris. "Sampe kapan, aku harus kayak gini." ucap Alice pelan.
-
-
-Sesampainya disekolah, Alice hanya bisa memandang suaminya dan Kelly yang sedang bercanda ria. Ia akui, jika Kelly jauh lebih berarti untuk Althair.
"Gak usah diliatin, Lice." ucap Yasmin yang baru saja sampai disekolah.
Alice menoleh. "Aku istrinya tapi-"
"Gausah gitu ... Elo kayak yang ngga tau aja sebulol apa si Althair kalau lagi sama si Kelly." sela Yasmin cepat.
"Semangat, ya." imbuh Yasmin.
Alice berjalan ke arah Althair dan Kelly yang sedang bercanda ria di koridor kelas sebelas.
"Althair." panggil Alice.
Althair menaikan sebelas alisnya. "Apa?" tanya Althair dingin.
"P-pulang sekolah, anter aku ke gramedia." ujar Alice pelan.
"Hah apa? Anter lo ke gramedia, dih sudi najis." tolak Althair mentah mentah.
"Please, Al ... Aku mohon, sekali ini aja." mohon Alice.
"Gak, gue mau ke rumah Lyly."
Kelly mengelus lengan Althair lembut. "Al, gak boleh gitu gak baik tau, mending kamu temenin Alice dulu abis itu kamu boleh nginep dirumah aku." timpal Kelly lembut.
Mata Althair langsung berbinar seketika. "Serius, Ly? Aku boleh nginep lagi dirumah kamu?" tanya Althair antusias.
Kelly mengangguk pelan. "Iya, kan kamu pacar aku." balas Kelly.
Althair mengangguk lalu merengkuh pinggang ramping milik Kelly. "Al, kamu gak boleh nginep dirumah kak Kelly." larang Alice lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]
Teen FictionAlthair Zean Malik. siapa yang tidak mengenal anak semata wayang dari keluarga konglomerat ini? semua orang mengenal keluarga itu. selain lahir dari keluarga konglomerat, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan. kejam? bengis? itulah sikap seorang...