ALTHAIR BAD HUSBAND 07

7.2K 574 23
                                    

Selamat pagi, kembali lagi sama Rin penyuka emoji ini🐳

Rin, gak bakal up kalau belum ada yang komen next, jadi gapapa kan kalau di gantung?

Happy Reading.

HARI ini adalah hari pernikahan Althair dan Alice. Padahal keduanya sudah memilih untuk tunangan terlebih dahulu baru menikah. Tapi kedua orang tuanya menolak keras semuanya.

”Saya nikahkan dan kawin kan Althair Zean Malik bin Amar Adiningrat Malik dengan Alice Calista Nevandra binti Nevandra Wijaya dengan mas kawin uang sebesar tiga milyar, satu rumah beserta isinya, dua mobil sport dan alat sholat dibayar tunai!” ujar penghulu.

Althair menarik napasnya panjang. ”Saya terima nikah dan kawinnya Alice Calista Nevandra binti Nevandra Wijaya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.” ucap Althair lancar.

”Bagaimana para saksi?” tanya penghulu.

”SAH!”

”Alhamdulilah.”

-
-
-

Malam ini, Alice sedang duduk di kasur empuk. Ia sedang menunggu Althair keluar dari kamar mandi. Ia tak menyangka akan menjadi istri sah seorang Althair Zean Malik, cowok yang ia kejar kejar sedari kelas satu SMA.

Alice senyum senyum sendiri saat mengingat semua kejadian dimana dirinya berjuang sendirian untuk mendapatkan hati Althair.

”Ngapain lo senyum senyum sendiri, sinting.” ketus Althair sambil menatap Alice jijik.

Alice menggeleng pelan. ”Sini aku keringin rambutnya.” ujar Alice lembut.

Althair mendengus kesal. ”Najis, gak usah bangga dulu lo ... Karena gue bakal siksa lo pas kita pindah rumah.” sinis Althair lalu pergi dari kamar tersebut.

Alice menegang mendengar perkataan dari Althair. ”Aku pasti kuat, pokoknya harus kuat.” ucap Alice meyakini dirinya sendiri.

Ia merebahkan tubuhnya, tak lupa menarik selimut untuk menutupi tubuh mungilnya. ”Althair kemana, ya.” gumam Alice.

Ting

Erlangga : suami lo ada dirumah gak?


Me : ngga ada, knpa?

Erlangga : nih dirumah Kelly.

Erlangga : kayaknya suami lo bener bener ga suka sama lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Erlangga : kayaknya suami lo bener bener ga suka sama lo.


Alice menatap foto yang dikirim oleh sahabat suaminya itu. ”Gak boleh nyerah, Lice ... Ini baru awal tenang aja.” gumam Alice.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang