49. Ekstra Part Tiga

12.7K 425 19
                                    

Ekstra part terakhir ya!

Siap ngga buat baca Althair Bad Husband 2??

Malem ini, Rin publish😂💚

Jadi, pantau terus yaa💘💘

Selamat membaca
****

Usai pertengkaran bapak dan anak itu. Sekarang Alice sedang memakan buah buahan, suaminya pergi ke minimarket dengan putranya. Kedua mertuanya akan datang ke London besok siang.

Alice mengambil ponselnya lalu membuka room chatnya dengan sang suami. Ia mencebikkan bibirnya saat melihat balasan dari suami prik nya itu. Althair apaan sih, Alice mau seblak aja gak boleh.

 Althair apaan sih, Alice mau seblak aja gak boleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

”Ciri-ciri suami wajib di bunuh.” kesal Alice lalu melempar asal ponsel berlogo apel tersebut.

Ceklek

”Mamah yuhuuuuu. Sam udah balik nih,” teriak Sam sambil berlari kecil.

Alice menoleh lalu tersenyum lembut. ”Ayah mana?” tanya Alice sambil celingak-celinguk mencari keberadaan suaminya.

”Ada tuh di lual.” balas Sam lalu meminum susu kotaknya.

”Alice, kamu jangan aneh aneh deh. Masa mau seblak, ini tuh di London mana ada seblak.” ujar Althair yang baru saja datang sambil membawa kantung.

Alice memutarkan bola matanya malas. ”Kamu jadi suami ngga ada usahanya banget.” balas Alice sambil menatap Althair malas.

Althair menghela napas jengah. ”Bukannya ngga mau usaha, Yang. Tapi, emang benerkan ... Di London mana ada seblak.” bantah Althair.

”Alesan aja.” cibir Alice.

Althair berjalan menuju istrinya yang berada di atas brankar. Lalu menarik dagu istrinya, ia langsung menciumi seluruh wajah mungil milik istrinya.

Alice mendorong dada bidang suaminya. ”Lo gila, ya!?” sarkas Alice.

”Kok ayah cium mamah cih? Emang nya ndak papa?” tanya Sam bingung.

”Harap diem, bocil ngga usah tau.” sinis Althair.

Sam mengangguk saja. Lalu mulai mendaratkan bokongnya di sofa yang berada di ruangan VVIP tersebut. Althair langsung mengikuti putranya, lalu berbisik.

”Kamu mau punya adek ngga?” tanya Althair sambil berbisik.

”Adek itu apa, Mah?” tanya Sam sambil melirik mamahnya.

Alice menghela napas jengah. ”Adek itu apa ya. Ya pokoknya sejenis debay gitu.” balas Alice malas.

”Debay itu apa?” tanya Sam sambil melirik Alice dan juga Althair.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang