ALTHAIR BAD HUSBAND 31

7K 432 37
                                    

Hello bestie😂💚

Kemaren bener bener deh Rin cuma nge prank doang😂 kan aslinya mah belum tamat!!

Tuh kan readers Althair mah baperan nya nauzubillah ih😂🙏🏻

Tinggalin jejak lah yaw🌟💬

Makasih buat yang udah tinggalin jejak💚😉

100 komen buat double up, bisa gak? Kalo gabisa ya ga bakal double up🤸

Happy Reading(✿ ♡‿♡)

Saat ini Alice sedang berada di kamarnya. Ia masih memikirkan apakah caranya salah untuk mengajak Althair bercerai? Sebenernya Alice juga ngga mau minta cerai, ini kan murni kesalahan Rin yang nulis cerita ini. Jadi Alice mah ngikut aja apa kata penulisnya😂

Alice mengambil ponselnya. Lalu menatap tanggal 20 Februari, tanggal ini adalah tanggal yang berarti untuknya karna hari ini adalah hari yang sangat spesial...

Hari ulang tahun Althair Zean Malik yang ke 18 tahun.

Tiba tiba ia mendapatkan ide yang cemerlang. Ia langsung menelpon Erlan.

”Hallo, kenapa Lice?”

”Acara pernikahannya udah selesai belum? Udah mau ajak lo buat ketemu, ini penting banget.”

”Belum sih. Kalo lo mau ketemu, kita ketemuan dimana?”

”Lo ke rumah ayah aja ya.”

”Oke, gue ke sana sekarang.”

-
-
-

Tok tok tok

Ceklek

”Eh udah sampe lo.” ujar Alice sambil membukakan pintu.

Erlan masuk ke rumah tersebut, lalu ia langsung mendaratkan bokongnya di sofa empuk. ”Masuk aja anggap rumah sendiri.” ucap Erlan songong.

Alice memutarkan bola matanya malas. ”Heh ini rumah ayah gue! Seenak jidat lo bilang kayak gitu.” cibir Alice.

Erlan terkekeh kecil. ”Ya maaf. Lo mau ngapain sih nyuruh gue ke sini?” tanya Erlan to the point.

”Gue udah minta cerai dari Althair,” balas Alice.

Erlan membelalakkan matanya terkejut. ”Gelo sia mah ... Althair pan salaki sia!” sentak Erlan dengan logat bahasa sunda kasar.

( Gila kamu mah ... Althair kan suami kamu )

Alice menggaruk tengkuknya yang tak gatal. ”Lo ngomong apa sih, Lan?” tanya Alice bingung.

Sedangkan Erlan menghela napas jengah. ”Makanya belajar bahasa sunda! Bisanya cuma bahasa Thailand sama Indo doang.” ejek Erlan.

”Ya, gue kan bukan asli orang indo.” balas Alice tak mau kalah.

”Udahlah lupain aja. Katanya ada hal penting banget.” tutur Erlan.

ALTHAIR BAD HUSBAND [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang