Jaehyun dan Taeyong menunggu kedatangan anaknya pulang. Sudah hampir pukul setengah 12 malam, Mark belum juga sampai rumah. Taeyong benar-benar gelisah, sangat gelisah.
"Umi khawatir banget sama abang.." Tayeong mondar-mandir di balik pintu sambil menggigit kuku nya.
"Sudah, berdo'a lah Taeyong-a. Tidak apa-apa, Mark sudah besar, Abi yakin dia bisa jaga diri nya." Jaehyun meyakini Taeyong.
20 menit berlalu,
tok tok tok
Taeyong langsung membuka pintu nya, "Abanggg.." Taeyong memeluk Mark dengan sangat erat.
Mark terheran dan ia justru ketawa, "Kenapa bi?" ia bertanya kepada Jaehyun.
"Biasa... Khawatir kamu belum sampai rumah jam segini bang."
Taeyong melepaskan pelukannya, "Gimana ga khawatir sih, anaknya belum pulang tapi pas pulang Umi nya malah di ketawain."
Jaehyun dan Mark terkekeh, mereka bertatap-tatapan sambil tertawa lepas karena mereka tidak bisa menahan tawa nya.
"Ih kan! Gak abi gak abang sama aja!" Taeyong ngambek dan langsung masuk ke kamar nya.
"Hadehh.. Ngomong-ngomong, kamu darimana emang bang? Larut sekali pulangnya?" tanya Jaehyun.
"Tadi abang pulang bareng Haechan, jadi abang anter dia kerumah nya dulu.."
Jaehyun kepo, "Rumahnya bagus bang?"
"MasyaAllah bi..... Abi kalo liat pasti tercengang deh. Sebentar bi, nih tadi abang fotoin." Mark memberi handphone nya dengan menunjukan foto rumah Haechan.
Jaehyun terdiam sejenak, ia menatap Mark, Mark hanya bisa tertawa pelan, "Abang ini seriusan?"
"Serius atuh bi. Masa abang boong?"
"Ini, i-ini lebih dari besar nak. MasyaAllah.." ujar Jaehyun tidak percaya.
"Hehe iya makanya kenapa abang minder mau deketin Haechan bi. Abang ga pantes buat orang kaya seperti Haechan. Dia punya segala nya." ucap Mark.
Jaehyun mendekati Mark dan mengusap-usap punggungnya, "Abang udah usaha deketin anaknya?"
"Sudah bi, ya cuma ga sampe berlebihan. Abang juga tau batasan kok."
"Trus perlakuan dia ke kamu gimana nak? Baik kah atau gimana?"
"Iya baik sih bi, baik. Alhamdulillahnya. Dan bukannya abang geer ya bi, dia kalo ke abang ramah, cuma kalo ke orang lain mah ya biasa aja gitu."
Jaehyun mengangguk-angguk paham, "Hmm, gini ya nak. Abi sampein buat abang, orang kalo udah suka, sayang, atau cinta, pasti apapun dia terima."
"Bukti nya?" tanya Mark sambil melepaskan kaos kaki dan sepatu nya.
"Haechan udah tau rumah kita, dia udah tau kalo abang orang yang kurang, dia juga tau pekerjaan abang cuma OB. Betul kan?"
lanjut Jaehyun, "Bisa aja dimata orang lain, emang kita hina banget. Belum tentu dimata Haechan kita seperti itu."
"Trus abi tanya sama abang, pas abang nganter sampe rumah, respon Tuan Johnny kayak gimana?"
"Abang disuruh masuk sih bi, ditawarin mau minum apa, trus pas abang dateng minta maaf dulu karena sampe rumah Haechan tuh udah malam banget." jelas Mark.
"Nah itu respon yang baik bukan nak?"
"Hmm iya sih bi. Cuma abang takut..."
Perasaan Mark terhadap Haechan dimulai sejak pertama kali melihatnya saat ia mendaftar kerja di perusahaan. Seiring berjalannya waktu, perasaan nya semakin meningkat. Entah apa yang membuatnya tertarik pada Haechan. Tapi... Di sisi lain, Mark juga harus memikirkan bagaimana jika orang-orang tau kalau Mark menyukai anak CEO Perusahaan tertinggi di kotanya. Apa yang mereka bicarakan? Apa yang mereka lakukan? Apakah Mark mendapat cibiran, dukungan, atau apa? Mark selalu memikirkan hal itu. Setiap malam, ah tidak, bahkan setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPROVAL | MARKHYUCK ✔
Romance[ COMPLETED ] Hanya di perusahaan milik Johnny yang menikahkan Officeboy dengan anak semata wayangnya. Kantor dan motor butut lusuh, menjadi salah dua saksi bisu perjalanan cinta antara Haechan dan Mark. © m a t c h a l l a t e u