Twenty Four.

2.3K 198 4
                                    

"Sudah mulai masuk? Tidak di pecat?"

Setelah Mark dibuat senang oleh Tiffany, kini ia kembali kesal, "Iya sudah. Kamu berharap saya di pecat?"

Jeno smirk dan mengaggukan kepala nya. "Ah iya saya cuma ingin memberitahumu Markeu-ssi, semalam saya baru saja telfon dengan Haechan. Dan ia juga seperti nya ingin kau di pecat."

'cih. semalem dia telfonan sama saya, kenapa Jeno hobi banget ngaku-ngaku.' batin Mark.

"Oh ya? Emmm yaudah saya permisi dulu ya." Mark meninggalkan Jeno karena tidak ingin memperpanjangnya.

Jeno mengepalkan tangannya dan berbicara pelan, "Mark sialan!"

Mark, sudah tidak takut dengan ancaman yang Jeno berikan. Karena ia sudah berubah, bukan Mark Jung yang selalu menuruti perkataan orang yang ingin menjahati nya. Haechan, Jaehyun, Taeyong, Junkyu, Tiffany, juga berpesan pada Mark, jika ada apa-apa terjadi dengan dirinya, sebisa mungkin untuk segera melapor pada mereka. Karena mereka adalah orang pertama yang akan melindungi Mark.

~

Saat Mark sedang berjalan menuju ruangannya-,

"Mark!!!" teriak Junkyu.

"Oh? Junkyu-ssi! Kenapa? Hah?!" tanya Mark panik. Gimana tidak panik, saat Haechan pingsan juga Junkyu seperti itu, huhhh, Mark merasakan dejavu.

"Ngga. Kyu cuma pengen bilang, SELAMAT YAAAAA UDAH PACARAN SAMA HAE-!"

"Sssssttt!" Mark segera menutup mulut Junkyu dan melihat ke arah sekitar.

"Ummm tmlmnggg!"

Mark melepaskan tangan nya, "Ekhm, jangan berisik ya anak baik. Ayo." ia merangkul Junkyu untuk dibawa keruangan nya.

Junkyu ngambek, ia duduk di pinggiran dekat kaca karena Mark sudah memarahi nya. "Jangan seperti itu lah, tolong."

"Ya maap, abisnya Kyu gemes deh pengen koar-koar biar satu perusahaan tau kalo Haechan milik Mark."

"Apalagi si Jeno brengsek itu, dia harus tau!" ujarnya, lagi.

Mark terkekeh, "Iya tapi jangan sekarang juga ya Kyu."

"Btw, ko bisa sih Mark?" ledek Junkyu, padahal Haechan sudah menceritakannya.

"Ya bisa hahahahaha."

~

ting! ting!

Whatsapp

sweetheart, ♡
online
11.28 | dimanaa?
11.28 | makan siang bareng yuk

Me
online
📷 Di ruangan sayang, lagi sama Junkyu nih | 11.28
Ayo, ketemuan dimana? | 11.29

sweetheart, ♡
11.32 | HAH? NGAPAIN KYU DISITU?
11.32 | GAUSAH KETEMUAN, AKU AJA YANG KE KAMU. TUNGGU

~

"Haechan mau kesini, nanti kita makan bareng ya."

"Mark, mark bilang kalo Kyu disini?"

Mark menganggukan kepala nya, "Kenapa?"

Junkyu bangun dari duduk nya, "Bisa abis ini mah!"

gubrakkkk!

"Emmm kan baru dibilang."

"LO NGAPAIN DISINI KYUUUUUU?!" Haechan mencekek Junkyu bermaksud bercandaan.

APPROVAL | MARKHYUCK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang