Dilain tempat seorang laki" muda sedang duduk disatu tempat sembari sesekali melirik arah pintu masuk bandara.Kim taehyung laki" muda itu saat ini tengah menunggu kakanya yg beberapa saat lalu dia hubungi.
..' hhhhmmmmmm.. kenapa lama sekali'
guman laki" muda itu,dengan raut wajah lelahnya. 13 jam penerbangan siapa yg tidak lelah.Ketika sedang asik memainkan ponselnya,tepukan dibahu kanannya membuat dia tersentak.
'maaf menunggu lama... Itu kata" pertama yg dia dengar dr sang Kaka.
'hhhmmmm it's okay bang sama sekali tidak masalah... Jawab nya sembari beranjak dr duduknya untuk memeluk sang Kaka.
....oohh kak Seokjin dan Hana juga ikut rupanya,,,,'apa kabar Tae,,gimana penerbangan mu pasti lelah ya... Tanya sang Kaka ipar.
'ya begitulah kak,,
..wahhh Hana lucu sekali ya,,sini biar uncle gendong... Mengambil Hana dari gendongan sang kaka.'udah ayo biar Kaka yg bawa barang"mu,,umi dan Abi udah nunggu dirumah mereka juga udah kangen kamu tuh katanya.
Dan selanjutnya mereka berempat keluar dr bandara menuju rumah orangtua mereka.
Skip dijalan.
Sesampainya dikediaman Kim.Pemuda Kim itu disambut pelukan hangat dari sang ibu dan ayahnya bergantian tidak lupa ciuman tangan sebagai salam dr sang anak.
'assalamualaikum umi,Abi..
'wallaikumsalam.... Jawab kedua orang tua mereka bersamaan.
'alhamdulilah akhirnya kamu sampai juga Tae,, ini sang ibu
'iya umi,,,wahhhh sepertinya banyak yg berubah ya mi'...
'tidak juga Tae,itu karena udah 3 tahun ajah kamu ga dirumah.. jawaban sang ibu
...kamu mau makan atau istrihat dikamar dulu Tae kamu juga harus bersih" dulu kan..'kayanya Tae mau kekamar aja dulu mi' capek bgt,,mau mandi juga udah gerah..
'ya udah sana naik,tapi nanti turun pas sholat ashar ya.. sang ibu sambil mengelus lembut lengan anaknya.
-----------------------------------------------------------
Sepeninggal pemuda itu kini tinggal kedua orang tua Kim dan juga pasang muda Kim serta balita lucu mereka yg sedang duduk sambil ngobrol" kecil diruang tamu kediaman Kim itu.Dengan sang nenek dr balita itu yg tengah sibuk bermain dengan cucu satu"a,sang menantu yg juga turut ikut bermain bersama dan kedua pasang ayah dan anak sulung yg tengah membicarakan perihal acara sykuran yg akan mereka buat untuk kepulangan bungsu Kim itu.' Bagaimana,,apa sudah selesai semua persiapan acaranya Joon... Suara sang ayah mengintruksi.
'udah 90% rampung bi',tinggal milih catring dan beberapa kerabat serta teman" dekat dan tetangga lagi yg belum dikabari bi'...
'urusan catring biar umi dan Seokjin nanti yg urus Joon...itu sang ibu.
'iya yah nanti biar bunda sama umi ajah yg urus,ayah urus sisanya ajah lagian bunda punya rekomendasi catring punya temen bunda nanti biar umi aku ajak ketempatnya langsung..
....oohhh ya yahh,bolehkan aku undang kookie sama Jimin juga ya biar ikut pengajian bareng. Menantu kim' Hhhmmmm ya boleh donk Bun, jawab sang suami.
Sampai semua laraut dengan perbincangan dan rencana masing"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...