45

1.9K 86 7
                                    

Sorot lampu menyeruap didalam ruangan serba putih ,, beberapa ora berbaju biru khas rumah sakit terlihat tengah sibuk memasang beberapa selang pada tubuh lemah yg berbaring ranjang itu,Deru suara alat" menyusup rongga-rongga pendengarannya. Bisikan-bisikan doa dari suara yg begitu dia kenali terus menerus dia dengar,

Dan disini lah saat ini jungkook terbaring lemah dalam ruang operasi, bersyukurlah bahwa dokter mengizinkan suaminya untuk ikut masuk mendampingi dirinya .. seorang perawat mulai memiringkan badannya guna menyuntikan anestesi pada tulang belakangnya, selang beberapa saat tubuh bawahnya seolah mati rasa , Masih dengan kesadaran penuh jungkook bisa merasakan sentuhan lembut suaminya yg terus mengusap" kepalanya lembut panjatan doa pun tak pernah putus terucap dari bibir tebalnya. Dokter dan para perawat berdoa bersama sebelum melakukan tindakan operasinya,, terdengar dokter mulai mengintruksi semua team untuk bersiap. Mereka mulai dengan tugas-tugasnya masing-masing...

Beberapa saat berlalu,, dokter terlihat mengeluarkan bayi dari perut jungkook.. taehyung melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana proses kelahiran anaknya, sungguh luar biasa perjuangan wanita yg sangat ia cintai ini,, taehyung berjanjji dalam hatinya untuk tidak akan pernah menyakiti wanita yg mengorbankan nyawanya untuk memberi kehidupan pd buah hati mereka.

Ooo,,wwwweeeeee oowwwweeee.. suara tangisan bayi menggema dalam ruang itu.." Alhamdulillah" ucap mereka bersama "  Air mata bahagia turu dari mata jungkook dan Taehyung  ucapan" syukur berkali" mereka panjatan.. taehyung mengecupi dahi istrinya.. "terimakasih sayanggggg"  ucap lirihnya..

Diluar ruangan.

Dua belah keluarga taekook tengah menunggu diluar ruang operasi,, menunggu dengan perasaan campur aduk,, ini sudah hampir subuh tapi masih belum ada tanda" kelahiran cucu mereka... Sudah 1 jam lebih jungkook melakukan proses operasi.

Alllohuakbar aallohh,,,,hhhuuaakbarrr...
Oowwwweeee,,oowwee....

Alhamdulillah.......  Ucap mereka bersamaan .. cucu mereka lahir saat bersamaan adzan subuh berkumandang.

Nyonya jeon dan nyonya Kim saling berpelukan,,mereka semua saling
memberikan selamat dengan ucapan syukur yg berkali" mereka ucapkan.

----------------------------------------------------------
Perawat membawa bayi mereka keruangan khusus untuk membersihkan bayi,, taehyung dipanggil untuk masuk keruang itu .. " silahkan tuan kalo ingin meng adzankan putri anda" ucap perawat itu . Kondisi bayi  sudah bersih.

Taehyung mendekatkan wajahnya pd telinga anaknya... " Alllohuakbar aallohh hhhuuaakbarrr..... Alllohuakbar aallohh hhhuuaakbarrr"..........................................

Jungkook yg masih terbaring diranjang tak jauh dari ruang itu pun tersenyum manis kala taehyung sedang mengadzankan anak mereka..  setelah selesai taehyung kembali pd posisinya diatas Kepala jungkook.
" Dia cantik kaya bundanya" .. ucap taehyung.  Jungkook pun terlihat tersenyum manis ..

Proses operasi sudah selesai dilakukan,, kini perawat mendorong bok bayi keluar ruang itu untuk dibawa ruang bayi , sedangkan jungkook akan dipindahkan keruang perawatannya.

" Suusss ,, apa ini bayi nona jungkook.." tanya Seokjin.

" Iya tuan nyonya ... Ini bayi dari nonna jungkook, silahkan lihat sebentar.. setelahnya saya akan bawa keruang bayi.. ucap perawat.

Bayi cantik dengan pipi cubby,bibir tipis merah dan mata kecil yg terlihat tajam , sungguh perpaduan taekook.

" Cucu kita lucu banget ya jeng"... Ucap nyonya Kim.

" Ya jeng perpaduan jungkook dan Taehyung,, bibir sama pipinya ky kookie dan matanya ky taehyung... Nyonya jeon.

Jungkook sudah ada diruang perawatannya.. sudah beberapa jam lalu dia selesai dengan tindakan operasinya..

Taehyung terlihat lelah dia tidur di sofa yg ada diruang rawat jungkook. Seokjin, Namjoo,tuan Kim dan j.hope sedang pulang untuk membersihkan diri .. Seokjin pun perlu mengurus Hana .

" Bunn.. ko bayi kookie ga dibawa" kesini ya ... Kookie pengin liat langsung.. ucap jungkook

" Sebentar lagi juga dibawa kesini ,, istirahat saja dulu ...

Jungkook pun melanjutkan tidurnya ,, beberapa jam berlalu taehyung dan jungkook sudah bangun dr tidur mereka. Ini susah jam 2 siang . Bunda dan umi sedang bergantian pulang karena Seokjin saat ini sudah datang menemani taekook..

Malam harinya kelurga mereka pun datang semua,,ruangan itu terlihat penuh dengan kedatangan mereka. Taehyung duduk disebelah ranjang Jungkook ,, bayi mereka tengah dipangku oleh jungkook...

" Siapa nama anak mu Tae... Tanya j.hope selaku Kaka ipar.

" Mmmm aku sama jungkook udah memutuskan untuk memberi nama anak kita KIM TAERA .. jawab taehyung.

" Nama yg bagus Tae .. ucap tuan Kim

Hheeeee terimakasih bi'

Tumbuhlah jadi pribadi yg baik , kebanggaan orang tua serta wanita Solehah, saayyyyyyaaaannggg .. ucap jungkook..

Aamiin sayanggg .... Taehyung. 
-----------------------------------------------------------

Terimakasih sudah lahir didunia ini, dan menjadikan ku sebagai wanita sempurna
Tumbuhlah dengan baik dan penuh keceriaan, kasih sayang kami tidak akan pernah habis untukmu.. TAERA sayang,, jadilah anak yg Sholehah karena tabungan akhirat orang tua adalah memiliki anak" yg Soleh Sholehah.. Jungkook.

Hari ini aku menyaksikan betapa luar biasanya nikmat Alloh SWT, mendampingi wanita yg sangat aku cintai , mempertaruhkan nyawanya demi memberikan kehidupan untuk putri kami ,, TAERA sayang,,,, hormatilah bundamu lebih dari kamu menghormati aku ' ayahmu' . Jadikan lah dia panutan dalam langkah hidupmu . Bantulah ayahmu ini untuk membahagiakan nya .. anakku ajarkan kami sabar dalam menghadapi mu dan bantulah kami ikhlas saat kelak harus melepaskan mu hidup dengan laki" pilihanmu .. jadikan bunda mu prioritas utamamu dan jadikan aku ayahmu menjadi contoh terbaikmu...  Taehyung.

End ..,....

Terimakasih sudah setia membaca cerita ini .... Maaf jika masih banyak kesalahan dalam bahasa serta ketikan... 

Terimakasih semuanya...🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang