Malam ini kelurga Kim sedang berada dimasjid yg ada didalam kediamannya itu, setelah sholat isya berjamaah kini mereka tengah berbincang" sesekali tuan besar Kim melontarkan candaan" kecil untuk anak" serta cucunya.
'mi,, sepertinya kita sebentar lagi harus menyiapkan hantaran nih.. tuan Kim berpura" serius.
'siapa yg mau nikah bi',, ini sisulung yg menjawab, dgn nada penasarannya.
'ya masa Abi''',, yg belum nikah dikelurga kita kan cuma adik kecil mu itu,joon'''
'aaaaiiiisssttt,, Abi ini apa"an sih. Jangan bilang Abi mau jodohin Tae sama anak temen Abi... Tae ga mau jodoh"an gitu bi' udah bukan masanya.... Taehyung sedikit menaikan nadanya,sedikit takut kalo maksud sang ayah untuk menjodohkannya.
'hhhhhuuuuuhhhhhh,,ya sudah kalo kamu menolak tae.padahal Abi' mau melamar Jungkook buat kamu,,tapi kalo beginih ya sudah Abi batalkan niat Abi'...
...-umu,,maaf ya Abi tidak bisa memenuhi keinginan umi untuk menjadikan Jungkook menantu kita.. tuan Kim berpura" sedih.'ma''maksud abi'' a'a'apa..Jung'''jungkook ,, gugup taehyung.
'iya,,,,,,kenapa kamu udah nolak kan Tae ya sudah,,kalo gitu Abi tetap tetap lamarkan saja Jungkook buat eunwoo,dengan gitu kan tetap ajah umi bisa jadi mertuanya,meskipun cuma mertua sepupu kan bi'... Nyonya Kim pura" kesal.
'ga''gabisa gitu donk mi',,, taehyung mentah" menolak.
'bukannya,,tadi kamu ga mau tae' apa tadi kamu bilang sekarang bukan jamannya jodoh"an bukan,,, goda sang ayah.
'tapi kan abi ga bilang kalo itu jungkook bi'... Jawaban nya sambil menggaruk tengkuknya.sedikit menutupi kegugupannya.
'waaahhh berarti kalo jungkook kamu mau ya tae''' Seokjin menimpali.
...-bukankah tadi bukan kali pertama kalian ketemu ya tae''',kenapa tadi kamu harus pura" begitu sih...'heeeeeeheeeee,,,soalnya sekarang dia beda banget kak,, taehyung dengan cengiran khasnya.
'.iya,,iya kan waktu pertama kamu ketemu dia dulu belum pake hijab Tae,kamu inget kan... Seokjin.
'ingett,,ingett banget malahan kak.tetep cantik ky dulu tapi sekarang tambah cantik dengan hijabnya itu..
'uuullluuuhhhhh,,uullluuuhhhh anak umi udah pinter muji" cewe yaaaa.... Nyonya Kim.
...-ngomong" kalo boleh tau kapan pertama ki kamu ketemu jungkook Tae..'dulu loh mi' waktu Tae nemenin aku ketemu jin,buat beli cincin nikahan kami.. jawab Kim Namjoon.
'eahh ayah ingett,bunda fikir ayah ga inget... Seokjin.
'ga mungkin ayah lupa Bun,,soalnya sepulang dr mall itu ayah dibuat pusing sama pertanyaan"an adek kecil ayah itu..tunjuk Namjoon pd taehyung.
' memangnya pertanyaan apa sih ko sama ayah sampai pusing...
'ya itu soal jungkook Bun,waktu itu kan jungkook belum pake hijab kan,jadi taeyung terus"an nanya ke ayah.Dosa apa ga kalo suka sama gadis yg ga berhijab terus umi,Abi bakal setuju apa ga..padahal bunda tau kan waktu kita bareng" dulu jungkook lirik taehyung ajah ga,eehhh dianya udah mikir sampe restu umi,Abi dan kenapa baru dimobil dia banyak ngomong nya pas waktu bareng ajah dia diem terus kaya kerupuk kesiram air gitu kan Bun... ledek Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...