Bulan-bulan berganti kini jungkook dan Taehyung sudah lebih dari 5 bulan menjadi pasangan suami istri, hari-hari mereka masih tidak jauh berbeda taehyung masih mengajar dan jungkook masih sibuk kuliah, mereka masih tinggal bersama keluarga taehyung walaupun sesekali mereka pun akan menginap kediaman jeon. Namjoon dan Seokjin kembali tinggal diluar kota karena memang pesantren milik keluarga mereka harus dia urus, Awalnya hanya Namjoo saja yg bolak-balik tingal disana tapi lama-lama Seokjin Kasin melihat suaminya yg lelah harus bolak-balik untuk sekedar menyalurkan rasa rindunya pada dirinya dan juga hana anak mereka.
Usia kandungan Jimin saat ini sudah masuk bulan ke9 tinggal menunggu hari dimana dirinya akan melahirkan, dia sudah mengambil cuti kuliah, dia dan yoongi pun memutuskan untuk kembali tinggal dengan keluarga Jimin mengingat Jimin anak satu" dan orang tua yoongi pun kebetulan tidak tinggal dikota itu.Kehidupan rumah tangga Jungkook dan Taehyung sama saja seperti rumah tangga pada umumnya, perselisihan kecil pun sering terjadi namun itu tidak menjadikan masalah besar untuk mereka. Jungkook sibuk dengan kuliahnya namun dia juga masih tetap belajar untuk bisa mengurus suaminya meskipun masih tahap belajar, taehyung pun jarang memperboleh kan jungkook mengerjakan pekerjaan rumah , sudah ada pekerjaan rumah tangga. Namun soal urusan mencuci baju mereka taehyung lah yg melakukan, jungkook berulang kali menolak menurut jungkook itu tidak pantas. Tapi dengan nasehat ayah taeyung yg seorang pemuka agama kini jungkook pun paham jika memang itu kewajib suami.. dirinya dan Taehyung pun mencoba sebaik mungkin menjalani rumah tangga saling terbuka akan hal apa pun menjaduli prinsip mereka. Belajar menjadikan rumah tangga sebagai ladang mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.
Memang sampai 5 bulan pernikahan ini jungkook belum menunjukan tanda" dirinya hamil, itu tidak menjadi masalah untuk mereka dan keluarga. Usia jungkook masih cukup muda lagi dirinya pun masih sibuk kuliah, mereka menjadikan waktu ini untuk pacaran halal menghabiskan waktu berdua pergi kebebarapa tempat impian mereka, Seperti saat ini pun taehyung dan jungkook memilih liburan mereka ke pedesaan kerumah nenek jungkook lebih tepatnya, orang tua dari nyonya jeon. Mereka pergi kesana tidak hanya berdua tapi dengan ibu dan Kakaknya j.hope. Ini sudah hampir satu Minggu mereka berada disana dan kini mereka memutuskan kembali kekota,karena perkejaan mereka yg tidak bisa ditinggal terlalu lama.
------------------------------------------------------------
Mereka sudah ada dikediaman jeon. Mereka sampai kota sudah cukup malam jadi pasangan taekook ini memutuskan menginap saja dirumah bunda jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...