Dan hari yg ditunggu pun datang juga, semua orang terlihat tengah sibuk dengan kegiatannya masing". Disini Jungkook ditemani bunda jeon dan umi Kim sedang berada diruang make up pengantin. Pernikahan mereka dilangsungkan dihotel mewah bukan untuk berniat pamer atau yg lainnya. Hanya saja mengingat tuan besar Kim Chanyeol adalah ustadz ternama dan memiliki banya kolega jadi mereka memutuskan melangsungkan acara itu dihotel mewah itu.
Seokjin dan Jimin terlihat memasuki ruang make up Jungkook. Dengan Seokjin yg menggendong Hana,
" Subhanallah cantiknya adik ipar Kaka" .. Seokjin yg terpesona dengan kecantikan Jungkook itu.
" Kaka jangan gitu lah,, JK merasa malu karna sedari tadi pun nyonya Kim sudah terus"n memuji dirinya.
" Semoga kalo anak aku cewe cantiknya ky kamu lah bebb,, Jimin sambil mengusap" perutnya.
" Aamiin... Jawab mereka semua yg ada diruang itu.
Make up Jungkook kini sudah siap tinggal mereka menuju aula tepat ijab Qabul akan dilangsungkan.
" Bundda.. kookie meminta restu bunda doa kan agar putri bunda mampu menjadi istri yg Solehah dan menjadi ibu yg baik untuk anak" kami nantinya ya Bun., Jungkook memeluk erat ibunya , dia hendak menangis kalo saja bundanya tidak mencegahnya.
" Hhuuuussss jangan nangis nanti make up nya luntur loh ... Goda nyonya jeon
...'' restu bunda akan selalu menyertai mu nak, bahagialah nak dan carilah pahala sebanyak"nya dalam pernikahan mu,,bunda percaya taehyung akan membawa rumah tangga kalian sakinal,mawadah, warahmah nak.. ucap nyonya jeon.Jungkook pun berlanjut meminta restu pd nyonya Kim,Seokjin dan Jimin bergantian. Kini jungkook dituntun oleh bunda jeon dan umi Kim dikanan dan kirinya, dengan Seokjin dan Jimin yg berjalan didepannya. Mereka memasuki aula disana sudah banyak tamu undangan yg datang dari kedua belah pihak keluarga, serta para sahabat kedua mempelai.
Semua mata tertuju pada sosok pengantin wanita yg begitu cantik dan anggun, memakai kebaya muslim berwarna putih hasil design nya sendiri jungkook terlihat begitu mempesona. Tak jarang para tamu memuji kecantikan putri keluarga jeon itu, disandingkan dengan Kim taehyung yg juga begitu tampan dengan setelan jas senada dengan jungkook. Mereka terlihat begitu serasai banyak yg iri dengan kecocokan pasangan ini. Cantik dan tampan namun bukan hanya itu mereka juga sama" berpendidikan tinggi , Soleh dan solehah tentu saja.
Jungkook didudukan disebelah taehyung dengan kakanya yg akan menjadi wali nikah atas dirinya. Didampingi oleh pertua agama sahabat dari Kim Chanyeol yg akan menuntun j.hope mengikrarkan ijab qobul itu. Kim Namjoon menjadi saksi dari pihak taehyung dan min yoongi saksi dr pihak Jungkook. Mereka duduk bersama saking berhadapan dengan sebuah meja pembatas.
"Kita mulai saja acara ijab qobul nya,, kedua mempelai,wali dan saksi sudah siap"... Tanya si pemula agama sahabat dari Kim Chanyeol itu.
Mereka mengangguki tanda sudah siap...
" Kalo begitu kita mulai saja , wali silahkan jabat tangan mempelai laki"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...