39

1.1K 52 0
                                    

Setelah sampai rumah sakit terdekat, taehyung membopong kembali tubuh jungkook, turu dari mobil menuju pintu depan rumah sakit . Saat dipintu mereka lngsungg disambut para perawat yg membawa kursi roda untuk membantu taehyung membawa jungkook keruang pemeriksaan. Taehyung mendorong tubuh istrinya dan diikuti oleh kedua orangtuanya dibelakang .

" Kita bawa UGD, dokter akan memeriksa disana, ucap seorang perawat.

" Tolong kalo bisa dokter perempuan saja ya sus,, pinta taehyung pd perwat disana.

" Baiklah tuan, tungu sentar saya panggilkan dokter untuk memeriksa pasien . Perawat yg lngsung berjalan meninggalkan mereka .

Tak lama terlihat dokter perempuan menuju kearah ruang UGD,, pintu dibuka oleh dokter itu.

" Maaf tuan bisa keluar sebentar,,saya akan memeriksa keadaan pasien .. ucap dokter.
Taehyung yg sedari tadi memegangi tangan istrinya pun seperti enggan untuk keluar , setelah jungkook mengisyaratkan agar taehyung menurut saja pun, baru taehyung mau keluar menggu diluar ruang UGD bersama kedua orangtuanya.

Selang beberapa saat dokter yg memeriksa jungkook pun keluar,, " gimana keadaan istri saya dok" tanya tergesa" taehyung.

" Tidak perlu cemas tuan, istri anda baik" saja dia sedang mengandung .. usia kandungan nya masih sangat muda baru 2 Minggu, ucap dokter

" allhamdulillah " ucap taehyung dan orangtuanya bersamaan. Mengganbarkan rasa syukur yg luar biasa.

" Tapi lebih baik nyonya Kim,malam ini dirawat inap dulu  . Kami akan memberikan infus vitamin karena seperti dia belum bisa untuk menerima makanan,, selain efek kehamilannya asam lambungnya juga sedang tinggi saat ini itu yg membuat rasa mulainya luar biasa ... jelas dokter

" Mari ikut saya untuk mengurus administrasi, agar nyonya Kim bisa secepatnya kami pindahkan keruang perawatan.. ucap seorang perawat.

" Biar Abi yg urus semua , kamu dan umi masuk saja dulu temani jungkook. Dan jangan lupa kabari bunda seta kakanya.. ucap tuan Kim.

" Iya bi',nanti Tae hubungi bunda. Jawab Taehyung..

Tuan Kim pun mengikuti perawat tadi untuk mengurus administrasi, sedangkan taehyung dan nyonya Kim masuk keruang UGD menemani Jungkook.

" Kaka,, ucap lirih jungkook,, matanya terlihat berlinang air mata, tanda bahagianya.

Taehyung melangkah kakinya menghampiri Jungkook yg masih tergolek lemas,,kini dirinya ikut menangis haru sambil mengecup dan menggenggam erat tangan istrinya .

" Loh,,lohh ko malah jadi nangis" begini sih kalian  udah mau jadi orangtua loh ,, ucap nyonya Kim. Dia mengelus surai putra bungsunya. " Anak umi udah mau jadi ayah, semoga bisa jadi ayah yg terbaik ya Tae,,". .. " aamiin" mi.. terimakasih doanya. 

" Abi sudah memesan kamar VIP, sebentar lagi perawat akan memindahkan Jungkook " ucap Tuan Kim yg baru  kembali masuk keruang UGD setelah selesai dengan administrasi nya.

" Terimakasih Abi ,,, tapi harusnya ga perlu repot-repot ruang VIP bi' , ucap lirih jungkook.

" Hiissss kamu ini ga usah mikir macem" ,, yg penting sehat dulu kasih ini cucu umi nanti loh... Nyonya Kim menyambar perkataan mantunya.

" Bener itu kata umi ,kamu fokus ke kandung mu kook jangan mikir macem" , lagian yg bayar suami kamu sendiri ko .. ucap tuan Kim.

Taehyung sebenarnya bukan hanya bekerja sebagai guru, dia juga punya bisnis bersama Namjoo kakanya , bisnis taehyung bergerak pd bidang travel haji dan umroh .. bisa dibilang bisnis adik dan Kaka itu tergolong maju. Jungkook pun tau perihal itu.

" Heeee" iya Abi umi, makasih sudah mau repot-repot mengurus Jungkook.. ucap jungkook.

" Tidak ada yg repot , kita juga orangtua mu jangan sungkan" jawab tuan Kim
-----------------------------------------------------------
Diluar ruang UGD,, Taehyung terlihat mensekrol layar ponselnya.

Tuuutttt tuuuuuut...
Hallo assalamualaikum Bun.....

...............

Bun,, maaf sebelumnya Tae mau kasih kabar yg kurang enak..

...........

Jungkook masuk rumah sakit Bun.. dr siang tadi dia muntah terus .. jadi Tae Abi sama umi bawa Jungkook kesini..

..............

Alhamdulillah Bun ga ada apa" .. kita bakal jadi orangtua Bun.. hheeee

...........

Iya sama" Bun ,, dirumah sakit ASI SYFA Bun... Maaf Tae ga bisa jemput bunda.

..........

Walaikumsalam Bun......

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang