Seperti pasangan suami istri pd umumnya,, jungkook dan Taehyung pun sering menunjukkan kemesraannya, tidak diluar rumah hanya dilingkungan keluarga mereka saja, jungkook memang tipekal orang yg sedikit pemalu berbeda dengan taehyung. Taehyung sering sekali menggoda jungkook bahkan didepan orangtuanya. Bukan hal yg aneh bagi orangtua taehyung menghadapi tingkah anak bungsunya. Taehyung memang mood booster dalam kelurga Kim itu.
Setiap hari sehabis sholat isya taehyung dan jungkook memang akan menyempatkan diri untuk mengaji bersama. Malam ini setelah acara ngajinya mereka langsung naik keatas untuk menuju kamar mereka.
Jungkook masuk kamar mandi sesaat mereka sampai kedalam kamar, dia sedang berganti baju dan membersihkan diri sebelum tidur, selang beberapa saat dirinya keluar dari kamar mandi , dapat dia lihat suaminya yg masih sibuk dengan laptop dipangkuannya,
" Kakk" ... Panggil jungkook. Taehyung yg mendengar pun langsung mendongakan kepalanya mencari asal sumber suara istrinya.. " iya sayang ", jawab lembut taehyung.
" Ini udah malem loh kak,,masih sibuk kerja ajah" ucap jungkook yg sudah berada disamping suaminya.
" Sedikit lagi selesai, sayang.. taehyung melirik kearah istrinya, pemandangan seperti ini sudah setiap hari taehyung nikmati setelah mereka menikah. Dengan jungkook yg hanya akan menggunakan dres piyama pendeknya.. hanya taehyung yg bisa menikmati keindahan itu.
" Apa,,,???!.. Jungkook menaikan satu alisnya, bertanya pd taehyung apa yg sedang suaminya lihat .
" Dikehidupan dulu Kaka pernah berbuat kebaikan apa sih ya,,,?? Taehyung pura" berfikir.. " apa sih kak".. jungkook yg belum paham maksud suaminya itu.
" Iya dulu Kaka pernah berbuat kebaikan apa,, sampai" dihadiahi malaikat seperti ini,,, gooda taehyung..
" Gomballl bgt sih suami akuuhhhh,," Jungkook dengan nada mengejeknya.
" Serius sayanggg,, taehyung hendak mencium bibir istrinya itu,, tapi pergerakan nya ditahan oleh jungkook..
Iiiissssshhhhh Kaka,, bersih" dulu ga,, jungkook mencabikan bibirnya,,
" Iiihhhh gemesss,, gemesss,, taehyung mencubit pipi istrinya, lalu lari kearah kamar mandi... Hhhheeeeee sorry ..
'' iiiiiiiihhhhhh Kaka!!!??? Teriak jungkook..
----------------------------------------------------------
Taehyung keluar dari kamar mandi, dilihatnya jungkook yg sedang duduk diatas kasur dan bersender disenderan dipannya, Taehyung pun menaiki kasur dan langsung menidurkan kepalanya pd paha sang istri.. jungkook pun sudah mulai terbiasa akan hal itu, toh mereka sudah sah jadi suami-istri." Saaayyyaaaang.... Panggil taehyung.
" Iya,, Kaka .. kenapa ?!!. Tanya jungkook namun masih fokus pd buku yg dia baca.
" Kamu inget ga ini malam apa,,??. Tanya balik taehyung.
Jungkook mengunggingkan senyum manisnya, lalu melihat buku yg dia baca menyimpannya dimeja sebelah kasur mereka.
" Malam Jum'at Kaka ,, kan tadi kita abis yasinan, emang Kaka lupa mmmmm" jawab santai jungkook,sedikit menggoda suaminya sih.
" Iya Kaka inget ini malam Jum'at sayanggg,,, ta'tapii kan.." taehyung menjeda kata"nya. Dia mengangkat kepalanya menjad sejajar dengan jungkook. Hmmmmmm bolehkah sayangg...... " Eeeemmmmmppppphhhhh" suara lenguhan Jungkook saat bibirnya disambar secara tiba" oleh suaminya. Tak lama ciumam mereka pun semakin dalam, tangan taehyung perlahan membuka kancing piyama jungkook.. " Kaka"...."mmmmm ya sayanggg"... Kancing piyama jungkook sudah habis dibuka kini taehyung mengalihkan membuka kaos dan celananya sendiri,, wajah jungkook bersemu merona merah. Ini bukan kali pertama untuk mereka tapi rasanya dirinya masih malu" jika akan melakukan kewajiban nya sebagai istri.
Sentuhan taehyung selalu menjadi penenang untuk jungkook,, setelah Taehyung selesai dengan acara membuka baju dan celana nya. Kini taehyung merebahkan tubuh istrinya dibalik kukunganya. Menutup tubuh mereka sampai batas dada dengan selimut tebalnya, dibalik selimut ini taehyung menyesap puting merah muda Jungkook, setelah puas dengan puting kini taehyung menekuk kedua kaki istrnya untuk memberikan ruang pergerakan untuknya. Taehyung kembali menyambar bibir titip istrinya menikmati ciuma yg semakin memanas penuh dengan nafsu juga kasih sayang yg begitu dalam..
" Kaka mulai sekarang ya" bisik sensual taehyung pd telinga jungkook.. dan jungkook pun mengangguk kecil." Pukul Kaka kalo sakit,mmmmmm".. bismillahirrahmanirrahim.. taehyung selalu menyetubuhi istrinya dengan tata cara dan aturan yg tertulis jelas dalam Al-Qur'an.
" Eeeemmmmmppppphhhhh,, desahan lirih jungkook saat kejantanan suaminya masuk dalam kewanitaannya. Dan pergulatan mereka pun berlangsung beberapa jam.
Saat ini mereka telah selesai dengan sunnah Rasullnya, taehyung membersihkan seluruh tubuh istrinya mengelap sisa" cairan miliknya dalam kewanitaan Jungkook dengan handuk bersih lalu memakaikan kembali baju milik istrinya. Dan setelah rampung dengan jungkook kini taehyung beranjak dr kasur menuju kamar mandi guna membersihkan dirinya sendiri .
Kini mereka sudah sama" bersih , jungkook yg sudah terlelap dan Taehyung pun mengusul istrinya untuk tidur , taehyung mengecup dahi istrinya dalam lalu beralih turun ke perut istrinya.. semoga alloh secepatnya memberi kehidupan disini .. ccuuppppp
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...