20

882 59 0
                                    

Setelah malam pertunangan itu kini hubungan taehyung dan jungkook lebih dekat lagi, setiap harinya mereka akan pergi dan pulang berkerja bersama dengan taehyung yg menjemput jungkook disela" kesibukan mereka untuk mengajar mereka tetap menyempatkan diriuntuk mengurus acara pernikahan meskipun kedua ibu dan sahabat Jungkook juga ikut membantu mempersiapkan juga, bahkan jungkook juga membuat baju pernikahan nya sendiri dan Tidak terasa kini hanya tinggal satu Minggu lagi jungkook mengajar disekolah itu, karena menang hanya 3 bulan untuk dia mengganti seniornya itu. Pagi ini seperti biasa  taehyung akan menjemput jungkook dulu sebelum kesekolah.
Ting tong ting tong .. suara bel

" Assalamualaikum".. salam taehyung, saat pintu rumah sudah dibuka oleh Kaka Jungkook.

" Walaikumsalam masuk Tae"... J.hope mempersiapkan taehyung untuk masuk.

" Nak taehyung sudah datang",.. nyonya jeon dr ruangg makan.

" Assalamualaikum bunda, taehyung mencium tangan bunda jeon itu.

" Ayo sarapan dulu Tae,, sebentar lagi kookie siap ko."...

"Ya iya Bun ,,bunda masak apa buat sarapan.. tanya taehyung.

" Masak sederhana ajah lagian paling" juga cuma bunda sama kakanya yg makan, kamu tau kan kalo kookie tidak sarapan berat.."

" Hhheeee iya Bun..

" Pagi bunda,, Kaka eehhh kak Taehyung juga udah dateng ternyata.. sapa Jungkook

" Ayo buruan makan sarapan kamu dekk. . nak taehyung udah lama loh nunggu kamu .. bunda jeon

" Ok,ok bunda ..

Setelah sarapan taehyung dan jungkook pun berpamitan untuk berangkat kesekolah.. "oy ya kookie semalam umi tanya persiapan pernikahan kita udah berapa persen gitu. Taehyung '

"  hampir 80% kan kak,,tinggal sebar undangan sama catring ajah mungkin yg belum .. JK

" Kalo baju gimana,, taehyung

" Baju akad udah 90% kak klo yg buat resepsi masih baru 50% sih ,nanti kalo udah selesai Kaka boleh liat ko .. dan baju seragamnya kata Jimin udah 60% jadi lh kak .. JK

" Kamu Jangan cape" ya,,, taehyung.

Ya,ya,Kaka ..
Tak lama mereka pun sampai diarea sekolah.

Skipp sekolah.
---------------------------------------------------------
Kali ini jungkook dan Taehyung sedang berada diparkiran sekolah sebenarnya ini belum waktu pulang sekolah, namun saat bunda jungkook menghubungi dirinya untuk segera pulang jungkook seketika panik takut terjadi apa" pd sang bunda,karena memang selama ini bundanya belum pernah seperti itu. Dan saat jungkook berjalan tergesa" untuk menemui taehyung guna memberitahu taehyung bahwa dirinya akan pulang terlebih dahulu menggukan taksi dan saat itu juga taehyung menolak dia juga ikut pulang lebih awal .. dirinya tidak mungkin membiarkan Jungkook pulang sendiri dengan kondisi kalang kabut begini,, jungkook bingung karena Bundanya menyuruh untuk cpt" pulang tidak ada alasan apapun namun suara bundanya seperti sedang menangis itu yg membuat jungkook panik.

Dan saat sampai didepan rumahnya, jungkook sedikit kaget saat satu mobil terparkir di halaman rumahnya, mobil yg jungkook kenal siapa pemiliknya dadanya seketika sesak dengan deru jantung yg tidak beraturan, kenangan waktu itu terulang kembali.

" Ayah,,tolong bangun yahh.....

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang