25

844 47 0
                                    

Suasana diluar ruang rawat tuan jeon saat ini benar" penuh dengan duka yg sangat dalam. Jungkook yg terduduk dilantai dengan tangisan lirihnya, Irene yg terus meraung" dan sanha yg ikut menangis histeris karena melihat ibunya menangis. Mendengar adiknya menangis Jungkook berusaha bangkit dr duduknya mengambil alih Sanha yg sedari tadi berada dalam gendongan Irene ibunya. Taehyung yg melihat jungkook bangkit terus mengikutinya takut" jungkook akan pingsan atau apa pun itu.

" Sini sayang ikut Kaka" jungkook menarik lembut tubuh Sanha yg ada digendong Irene itu.
,,,' anak pintar tidak boleh menangis mmmm' Sanha sayang ayah tidak?? Tanya lembut jungkook.

Sanha mengangguk ribut,, " jadi sekarang diam y sayang , biarkan jalan ayah terang okk.. sanha paham kan maksud Kaka.. Sanha kembali mengangguk dan setelah memeluk tubuh jungkook dengan erat.

" Canha tayang ayah tayang tata kookie juta"..

" Kaka juga sayang Sanha" .. jungkook kembali memeluk tubuh Sanha yg saat ada dalam pangkuannya.

" Kookie Kaka akan urus jenazah ayah bersama kak hobi.. kamu tunggu disini .. taehyung angkat bicara

' terimakasih Kaka .. dan jangan lupa tolong kabari bunda kak .. JK

" Pasti kook,, kamu tenang ya ikhlaskan ayah hhmmmm.. taehyung lalu berjalan kearah hobi untuk bersama" mengurus jenazah tuan jeon.

-------------------------------------------------------
Disini keluarga Kim berada,, mereka sedang ada diruang makan . Tak lama ponsel Namjoon berdering.

" Assalamualaikum Tae.. ada apa ?
.............
" Inalillahi wainailaihi rojiunn... Terus jenazah dibawa kemana Tae.. Kaka akan susul kamu
...........
Baiklah tunggu Kaka segera kesana.
.......
Walaikumsalam..

" Siapa yg meninggal Joon.. tanya'nyonya Kim

" Ayah jungkook mi',, Joni akan menyusul taehyung kerumah sakit untuk mengurus jenazah..

Inalillahi wainailaihi rojiunn.. ucap mereka bersama

" Pergilah Jon .. adikmu membutuhkan mu saat ini.. tuan Kim angkat bicara

" Gamaina kondisi kookie saat ini.. yahh apa bunda boleh ikut . Seokjin yg mencemaskan kondisi jungkook

" Kalian pergilah ,, umi akan jaga Hana.. nyonya Kim

" Terimakasih umi,, dan bunda cepat hubungi Jimin juga. Ayah yakin mereka belum mengabari Jimin dan yoongi.. Namjoon.

" Baiklah yahh .. dan Seokjin pun mensktoll ponselnya.

-----------------------------------------------------------
Sepasang pengantin baru saat ini sedang duduk di sofa ruang tv apartemen mereka. Jimin dan yoongi menang pindah ke apartemen setelah menikah. Mereka sedang menikmati acara dilayar tv mereka Dan selang beberapa saat ponsel Jimin berdering.

"Tumben kak Seokjin telfon,," guman Jimin lalu menggeser tombol hijau dilayar ponselnya

" Assalamualaikum kak jin..
.............
" Inalillahi wainailaihi rojiunn.. sekarang mereka dimana kak ..
..........
" Baiklah kak aku dan kak yoongi segera kesana..
..........
Walaikumsalam kak

"Siapa yg meninggal yang". Tanya yoongi yg sedari tadi mendengar kan Jimin berbicara dengan ponselnya.

" Ayahnya jungkook kak" .. jawab Jimin

" Inalillahi wainailaihi rojiunn.. ayo sekarang kita susul mereka .. yoongi

" Ayo kak mereka dirumah sakit sekarang.. tapi kita mampir kerumah Tante jeon dulu kak, tadi kak jin suruh kita jemput Tante sekalian ..

" Okk .. ayo sekarang kita siap"

-----------------------------------------------------------
Nyonya jeon yg beberapa saat lalu mendapat telepon dr calon menantunya yg memberi kabar soal mantan suaminya itu kini tengah duduk dan terisak . Bagaimana pun laki" itu yg menemani separuh hidupnya memberikan dia 2 malaikat yg kini tumbuh menjadi sosok yg membanggakan dengan pencapaian mereka masing".. walaupun dirinya terluka namun melihat anak" nya menjadi sosok yg kuat membuat dirinya mampu berdamain dengan keadaan. Itu semua adalah bagian dr takdir yg harus dirinya dan anak"nya lalui. Tak lama sebuah mobil berhenti dihalaman rumahnya.. terlihat Jimin dan yoongi yg datang . Mereka memang datang untuk menjemput dirinya menyusul kedua putra dan putrinya kerumah sakit walau bagaimanapun dirinya harus ada disana untuk menguatkan anak"nya...

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang