13.

751 49 0
                                    

Hari pernikahan Jimin dan yoongi pun tiba, saat ini jungkook dan Seokjin sedang menemani Jimin diruang makeup ..

" Masya Alloh cantikknya bebebbb ku ini" jungkook memeluk pundak Jimin sayang ..

" Cepet nyusul dong,,biar bisa dimakeup ky ginih bebb..." Jimin

" In sya Alloh ,, doa'in ajah ya" JK

" Aamiinn sayang... Tulus jin

" Taehyung itu loh kook jangan digantung" terus... Jimin

" Baju kali bebb digantung.. aku sih ga pernah gantung" gitu tinggal dia'nya ajah gimana ... Jk

" WaaHhh lampu hijau nih ky'a.. Jimin

" Nanti Kaka bicarakan dengan kak Joni soal ini .. biar nanti kak Joni diskusi sama Abi juga taehyung. Kapan kira"nya bisa kerumah kamu ya kook... Tulus jin.

" Kaka...... Iiiiiihhhhhh jangan ahh nanti dipikir aku yg ngebet pengin dilamar. Jk

" Siapa yg mau lamaran ini... Nyonya Kim sedikit mendengar kecakapan mereka sesaat masuk kedalam,

" U'u'umi... Pekik jungkook.

" Kenapa kamu gugup begitu jungkook... Nyonya Kim.

" Tidak tidak umi ,,, apa sudah waktunya Jimin untuk keluar mi',.. JK

" Aaahhhh iya umi sampe lupa, ayo udah waktu nya ijan qobul.nya mau dimulai.. nyonya Kim.

" Bismillahirrahmanirrahim... Jimin.

Mereka pun keluar dr ruang makeup menuju aula gedung itu tempat ijab qobul akan dilaksanakan.

Jimin pun digandeng oleh jungkook disebelah kanan dan Seokjin sebelah kirinya. Disana telah duduk ayah Jimin yg ada didepan yoongi saling berhadapan,Dan juga Kim Namjoon dan tuan Kim Chanyeol yg akan menjadi saksi pernikahan itu.

Setelah Jimin duduk disebelah yoongi, kini jungkook dan Seokjin kembali ke arah tempat duduk untuk bergabung dengan para ibu mereka. Tak lama Jimin dan yoongi pun telah sah menjadi suami istri,panjatan doa dipimpin oleh Kim Chanyeol yg menuntun doanya.

Dan saat ini tinggal acara foto" untuk mengabadikan momen" mereka, saat jungkook dan Taehyung dipaksa untuk foto berdua canggung itu yg mereka rasakan kala itu. Namun taehyung mencoba untuk mengambil satu langkah maju untuk lebih mendekati jungkook.. mengambil kesempatan saat jungkook pernah berikan untuk lebih saling mengenal satu sama lain.

" Jungkook", panggil taehyung
...'mau aku ambil in minum sekalin ga ..

" Mmmm boleh juga kak.. makasih sebelumnya ya .. cengir jungkook

Tak lama taehyung datang menghampiri jungkook yg sedang duduk bersama bunda jeon,umi Kim,dan kak Seokjin disana.

" Makasih kak".. ucap jungkook saat taehyung memberikan minuman kearahnya.

" Sama" kookie"... Taehyung

" Wwiiiihhhhh koookiee,,koookiee.. nyonya Kim menggoda anaknya.

" Iiiiiihhhhhhh umi'.... Taehyung dengan muka yg memerahnya karena malu.

" Jeng jadi kapan Keluarga saya boleh datang kerumah ...tanya nyonya Kim pd nyonya jeon serius.

" Kalo itu saya serahkan sepenuhnya pada putri saya jeng... Jawab nyonya jeon

" Gimana koookiee kira" kapan.. Abi',nya tadi suruh umi buat mastiin langsung ke kamu... Nyonya Kim.

'" umi.. bunda biar nanti taehyung yg bicarain sama jungkook berdua dulu ya soal ini.. taehyung takut jungkook belum siap lagi pula kita kan janji ga akan maksa jungkook kan mi'... Taehyung yg mencoba menjawab karena dia melihat jungkook yg seakan" memasang muka bingungnya....

" Ya sudah kalo begitu kalian coba bicarankan dulu bagaimana baiknya ya nak Tae... Nyonya jeon bicara jengan lembut.

" Nanti kita coba bicaran berdua ya kook,, taehyung berbisik pd Jungkook dan diangguki oleh yg diajak bicara.
,...'kalo gitu taehyung ke bang Joni dan bang hobi dulu ya mi',Bun,kak... Aku kesana ya kook.... Pamit taehyung

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang