17.

762 52 0
                                    

Kembali lagi dicafe tempat jungkook dan Taehyung saat ini. Setelah mendengar kan cerita Jungkook dapat taehyung rasakan ternyata hal itulah penyebab perubahan sifat jungkook yg sekarang dan yg dulu saat pertama mereka bertemu. Dulu saat mereka pertama bertemu dapat taehyung lihat jungkook tipe gadis yg ceria dan juga sedikit banyak bicara tidak seperti saat ini jungkook terlihat sedikit lebih pendiam. Namun terlepas dari itu perubahan dari segi penampilannya justru terlihat jauh lebih baik. Menjadi sosok yg lebih muslimah.

" Ini pesanannya kak".. waiters yg datang membawa pesanan mereka tadi.

" Oohhh terimakasih.. " jawab jungkook dengan tersenyum lembut.

Dan mereka pun melanjutkan dengan obrolan random mereka, setelah beberapa waktu hanya dihabiskan oleh obrolan random itu. Kini taehyung sampai di pertanyaan inti . Dimana memang niat awal mereka bertemu memang untuk pembicaraan itu.

" Kookie",, panggil taehyung lembut.

" Ya kak Tae.. jungkook mendongak wajah nya menatap lawan bicaranya.

" Mmmmmm,,, begini kook. Soal kita.. gugup taehyung.

" Oh ya ya kak,, soal itu, JK

" Ya kook,, gimana menurut kamu..apa kamu bener mau menerima Kaka.. taehyung benar" gugup sejujurnya. Tapi dia juga teringat apa kata nyonya jeon tadi saat dirumah Jungkook.

Flashback on.

" Tunggu sebentar lagi ya nak Tae,,kookie masih belum selesai pake jilbab.. nyonya jeon menghampiri taehyung sesaat dr kamar putrinya.

" Ya bunda , tidak papa Bun... Taehyung.

" Nak Tae,, bunda cuma pesan satu hal saja kalo memang nak taehyung serius dengan putri bunda, tolong bantu dia meyakinkan hatinya y nak. Bunda tau kamu punya harapan dengan kookie memberi kesempatan kamu buat lebih mengenal dia . Saat itu bunda yakin kalo kookie ingin memberi kamu kesempatan itu, jadi tolong bantu kookie y nak dia berhak lepas dr rasa takutnya dia juga berhak bahagia dan memberi kebahagiaan buat orang yg juga menyayangi dia. Nyonya jeon bicara sambil menggenggam tangan taehyung seperti sedang memberi kekuatan untuk taehyung.

" I'iya bunda,, terimakasih bunda udah mau percaya sama taehyung buat bisa jadi orang yg bisa membahagiakan putri bunda.. taehyung seakan mendapat cahaya terang atas perkataan nyonya jeon itu.

Flashback off.

" Kalo aku,,ikut gimana kak taehyung ajah baiknya gimana.. jawab jungkook.

" Kalo memang begitu, gimana kalo minggu depan Kaka kerumah kamu sama keluarga Kaka,, taehyung semangat.

" Iya nanti aku bicarakan sama bunda juga kak hobi dulu ya kak .. JK

" Ya kook ,, Kaka juga nanti bakal bicarakan soal ini kekeluarga juga..
....' kita pulang sekarang ajah yuk,,tadi bunda pesen jangan sore" kn bentar lg ashar juga sekalian Kaka numpang sholat dirumah kamu...

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang