37

1.1K 57 0
                                    

Siang harinya jungkook dan Taehyung kembali kekediaman Kim.
" Assalamualaikum,mereka mengucapkan salam saat memasuki rumah, " walaikumsalam" jawab salah satu pekerja rumah tangganya. " Abi sama umi kemana bi'" tanya lembut jungkook. " Tuan dan nyonya besar sedang ada acara pengajian,nona" jawabnya. Mereka pun langsung naik menuju kekamar mereka.

Jungkook merasa sedikit aneh pada dirinya, rasa pusing yg mencekam pada kepalanya. Saat ini jungkook memilih untuk merebahkan dirinya di kasur kamar mereka.
" Kak,,, aku mau tidur sebentar nanti kalo waktunya sholat Dzuhur tolong bangunkan ya kak".. ucap jungkook

" Mmmmmmm,, apa terjadi sesuatu sayang kamu terlihat pucat " taehyung sedikit panik melihat jungkook yg pucat.

" Mungkin hanya sedikit cape ajh, tidur sebentar juga akan baikan" jawab jungkook.

" Ya sudah sekarang tidur lah dulu,Kaka mau turun kebawah, kalo butuh apa" panggil Kaka ya" taehyung yg mengelus tangan istrinya,sayang.

-----------------------------------------------------------
Taehyung saat ini sedang berada diruang tv, dia sedang menikmati siaran berita. Selang beberapa saat terdengar salam dari orangtuanya yg masuk kedalam rumah.

" Walaikumsalam, jawab taehyung

" Kamu sampe rumah,kapan Tae " tuan Kim yg berjalan kearah taehyung untuk ikut duduk disana.

" Tadi pagi sekitar jam 10 bi' , kita sampe semalam tp sudah larut jadi nginep dirumah bunda... Jelas taehyung.

" Jadi sekarang jungkook masih dirumah bundanya Tae, kali ini uminya yg ikut berbicara.

" Jungkook ada diatas umi,, kayanya sedikit ga enak badan ,, jawab taehyung

Plak, umi Kim memukul lengan bungsunya.
" Kamu ini istri sakit malah enak"kan nonton tv,, cerocos nyonya Kim.

" Bukan begitu umi,, Tae ga mau ganggu jungkook dia lg tidur sekarang..

Alllohuakbar,,alllohhhhhh.....huakbar..
Terdengar adzan Dzuhur
Tae naik dulu mi..bi' udah adzan, Tae mau bangun kan jungkook dulu. Ucap taehyung

Taehyung berjalan kekamarnya, uuuuuwwwweeeeee,,, uuuuuwwwweeeeee
Suara jungkook yg sedang muntah , taehyung bisa mendengar dari luar kamar, dia langsung membuka pintu kamarnya dan dilihat jungkook yg terduduk dilantai kamar mandi.
" Astagfirullahalazim,,,sayangg" teriak taehyung yg mendapati istrinya tergolek lemah dilantai kamar mandi.

Uuuuuwwwweeeeee..uuuuwwwweeeee jungkook kembali memuntahkan cair bening dari bibirnya.. " mual banget kak,," suara lemas jungkook. Taehyung pun membopong istrinya untuk ditidurkan diatas kasurnya.

Sebentar Kaka ambilkan teh anget dulu ya,,biar ga mual lg.. ucap taehyung yg langsung keluar kamar menuju dapur.

Taehyung terlihat menuruni tangga dengan buru" ,, " ada apa Tae" tanya ibunya yg sedari tadi masih ada diruang tv. " Jungkook muntah" mi,,mungkin masuk angin".. jawab taehyung. Dan langsung kedapur untuk membuat teh hangat.

" Coba lihat keatas mi'" .. seru tuan Kim " hhhmmmm iya bi' singkat nyonya Kim, yg langsung naik keatas menuju kamar anaknya.

Uuuuwwwweeeee,, uuuuwwwweeeee, uuuuwwwweeeee... Jungkook kembali muntah untuk yg kesekian kalinya, kakinya terasa begitu lemas. " Astagfirullahhalazim kali ini nyonya Kim yg berteriak saat melihat kondisi jungkook.

Taeeeee,,taaaeeeeee cepattt" teriak umi Kim memanggil anaknya yg masih ada dibawah. Mendengar teriakan istrinya tuan Kim pun ikut lari keatas diikuti taehyung dibelakang nya yg sudah membawa teh hangat untuk istrinya.

Nyonya Kim mengambil handuk untuk membalut tubuh jungkook, baju jungkook sedikit basah karena keringat dingin yg dia keluarkan, mereka masih diposisi ada dikamar mandi.

Taehyung dan Abi'nya pun masuk kekamar,, dilihat lah jungkook dan uminya berada didalam kamar mandi. "Kamu urus jungkook, Abi akan telfon dokter dulu" ucap tuan Kim

" Tae cepat angkat kookie,," suara nyonya Kim dr kamar mandi.
Taehyung pun masuk dan mengangkat tubuh istrinya " apa sangat pusing mmmm,,," ucap lembut taehyung saat mengakat tubuh jungkook. Jungkook hanya mengangguk lemah.

Tuan Kim keluar dr kamar anaknya,karena paham kondisi jungkook yg tidak memakai hijab.
" Ambilkan baju ganti Tae,, bajunya basah",,ucap uminya. Taehyung berjalan kearah lemari baju milik Jungkook dan dirinya. Dia mengambil setelan piyama panjang milik istrinya itu. " Biar Tae yg mengganti baju jungkook mi', kata taehyung. Dan taehyung pun menggantikan baju istrinya sedangkan nyonya Kim mengambil teh yg tadi dibuat oleh taehyung dimeja kamar itu .

" Minum dulu sayang,,, suara lembut umi Kim. " Makasih mi',,,, lemah jungkook.
" Tae coba tanya Abi dokter bisa kesini atau ga,," suruh uminya

Taehyung pun langsung keluar kamar,mencari Abi'nya.

" Bawa tiduran dulu sayang,, apa masih mau muntah,,?? Tanya mertuanya.
" Tidak mi' jungkook menggeleng kecil. Umi Kim pun memijit" lembut tangan menantunya. Tiba" air mata Jungkook keluar dr mata indahnya, jungkook memang begitu kalo sedang sakit . " Kenapa menangis mmmm',,, apa ada yg sakit? umi Kim panik saat melihat menantunya menangis." Ngga umi, cuma pusing sedikit" jawab lemahnya.

Taehyung pun kembali masuk kekamarnya setelah menemui Abi'nya dibawah. " Umi kita bawa kerumah sakit ajh,, dokter nya ga bisa dihubungi" taehyung yg bicara tergesa-gesa. " Ya udah, umi bantu bawa persiapan untuk dibawa kesana ya." Ucap uminya
Taehyung pun langsung menghampiri jungkook,, " kita kerumah sakit ya, sayang..Kaka takut kamu kenapa" .." ucap taehyung. Dan anggukan kecil dari Jungkook sebagai jawaban. Taehyung mengambil satu jilbab untuk jungkook pakai dan setelah itu dia menggendong Jungkook turun kebawah menuju mobil untuk segera kerumah sakit. Diikuti oleh umi dan Abi'nya yg juga ikut mengantar Jungkook.

Dan mereka pun melajukan mobilnya menuju rumah sakit terdekat....

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang