43

981 55 0
                                    

Bulan-bulan terus berganti ,, saat kehamilannya 7 bulan jungkook menyelesaikan kuliahnya . Taehyung menjadi suami siaga untuknya, kini usia kandungan jungkook sudah masuk usia 9 bulan tinggal menunggu hari untuknya melahirkan. Dukungan dari bunda jeon dan umi Kim menjadi semangatnya untuk bisa melahirkan normal.

Hari ini taehyung mengajak istrinya untuk pemeriksaan rutin kandungan jungkook, memasuki usia kandungan 9 bulan dokter menyarankan untuk memeriksa setiap 2 minggu sekali.

Kini mereka sudah ada diruang dokter yg menangani jungkook dr awal kehamilan. Jungkook sudah berbaring diranjang pemeriksaan, setelah itu dokter mulai mengoleskan gell pd perut buncitnya, dokter mulai melakukan pemeriksaan USG. Taehyung dan jungkook bisa melihat bayi mereka dilayar monitor dan juga bisa mendengar detak jantung bayi mereka.

" posisi bayinya udah bagus, tinggal nunggu saatnya ajah. Tapi  Kalo prediksi saya ga meleset kemungkinan nyonya jungkook akan melahirkan kurang dari 10 hari ini , ucap dokter

" Benarkah dok" tanya taehyung antusias

" In sya Alloh begitu tuan,,
Setelah rampung dengan pemeriksaan nya jungkook dan Taehyung pun Keluar dr ruang dokter.

" Mau jalan" dulu ga ??.. tanya taehyung

" Ayo ,, tapi kema dong kak.. jungkook meletakan jari telunjuk didadunya ,, memikirkan tempat mereka akan pergi.
.... Kemall ajah kali ya kak,, sekali beli beberapa perlengkapan buat baby ...

" Bukannya waktu itu udah beli banyak sama bunda dan umi ,, terus beberapa hari kemarin kan kamu sama kak Seokjin dan Jimin beli baju" baby juga kan,bun...

" Iiiihhhh, beda dong kak kali ini kan belinya bareng ayahnya baby...

" Mmmmmm bisa ajah ini Bundanya baby,, terus pengin beli apa ..

" Ya nanti kita liat" dulu kalo ad yg lucu baru beli .. hhheeeee.. oh ya sebelum kemall beli es cream yg dikedai deket cafe itu ya kakk...

" Iya,iya sayang.. apa sih yg ga buat Bundanya babby ini... Ya udah ayo...

Selesai dengan acara membeli es cream kini mereka sudah ada dimall ,, khususnya dibaby store . Semenjak kehamilannya membesar jungkook memang jadi seneng belanja perlengkapan bayi,,  kedua ibu mereka Seokjin dan juga Jimin pun pernah dia ajak untuk membeli beberapa perlengkapan. Kali ini giliran suaminya,aneh memang gaya nyidam nya dulu taehyung memaksa ingin menemani dirinya saat belanja kebutuhan baby mereka, tapi jungkook tidak mengizinkan .saat dia ingin ditemani oleh siapa ya harus orang itu yg menemani .. nyidam macam apa itu.

Setelah puas berbelanja kini taehyung mengajak istrinya pulang karena sebentar lagi akan masuk Dzuhur..

" Udah setengah satu , kita pulang ya Bun.. bunda pasti cape kan..??

" Iya ayo yahhh,, lagian nanti umi cemas kalo kita lama" ..

Mereka pun keluar dari mall itu menuju mobil, dan setelahnya taehyung langsung melajukan mobilnya untuk pulang kekediaman mereka

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang