Satu kesalahan yang mampu menghancurkan sebuah keharmonisan kelurga.kata orang cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya tapi bagaimana jika justru patah hati pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya.Apa yg akan terjadi pd anak itu mampu kah dia kembali mempercayai cinta.
------------------------------------------------------------
Kediaman jeonIni pukul 07.30 pagi tadi setelah sholat subuh mereka melanjutkan aktifitasnya masing",Dengan sang ibu yg mulai memasak untuk kedua anaknya,sulung yg kembali kekamar untuk melanjutkan tidurnya serta sang bungsu jeon yg juga kembali kekamar untuk bersiap" dengan mandi pagi dll karena hari ini dia ada kuliah pagi tentunya.
'masak apa Bun'... Tanya sang anak setelah keluar dr kamarnya.
'ayam goreng,tahu,tempe..sop juga ada tinggal selera kamu mau makan pake apa'
Masakan rumahan sederhana jadi favorit mereka,ya mereka bukan keluarga kaya seperti keluarga Kim, mereka termasuk dalam kalangan kelurga sederhana.
'princes bunda kuliah jam berapa..oh ya bangunin abangmu dulu sana ini udah siap ayo sarapan,bunda mau buka salon pagi ini ada yg udah booking makeup lamaran'...
'kuliah jam 9 Bun,tapi nanti mau jemput Jimin dulu tadi dia tlp minta brangkat bareng'.... Jawab Sang anak sembari berjalan menuju kamar kakanya.
Skip sarapan.
'Bun.... Ade berangkat dulu ya,,semoga hari ini salon rame y Bun..
' aamiin... Ya udah sanah ati" sayang bawa motornya jangan kenceng"....
'hhhhhhhmmmmmm,,ya ya bunda ku yg paling cantik,baik hati,tidak sombong dan pandai menabung.... Hhhheeeeeee
'uuuuhhhh ngomong gituh pasti ada maunya tuh Bun,pasti dehh'... Sahut sang kakak dr dalam rumah seperti paham dg kelakuan adik satu"a itu.
'enak ajah ya gak dong emang faktanya ko ya Bun,,bodoh ajah orang yg udah nyakitin bunda.. gerutunya tapi masih bisa didenger sang ibu.
..ya udah deh Bun.. Ade berangkat ya udah agak siang juga,,,oooohhhh ya bang nanti balik kuliah aku mampir kebengkel ya ky ada yg gak enak nih motornya....
Aassalamuallaikum Bunda...by by
-----------------------------------------------------------
Kampus berada.Dua orang gadis dengan anggunnya berjalan dikoridor kampus mereka,dua sahabat dengan fashion berbeda.jeon Jungkook dengan style hijab yg lebih kesantai tp tetap fashionable dan park Jimin dengan fashion hijab yg faminim sesuai dengan badan imutnya.
Berjalan dengan hening..
hinggga.....
'kook.... Loh inget sepupu gue Kim Seokjin kan.... Jimin mulai membuka suara.
'aaaaahhhhhhhh ka seokjin...ya inget donk,salah satu orang yg bisa bikin gue bisa sampai dititik ini selain loh kan,,ya Pasti gue inget lah..
...eeeehhhh emang ka Seokjin kenapa Jim,udah lama ga ada kabarnya....'ya dia baru pulang dr luar kota,baru 1 Minggu yg lalu.pas abis nikah dulu dia dibawa suaminya keluar kota gitu buat ngurusin pesantren mertua'nya...
'waaaahhhh kak Seokjin dapet anak ustad donk ceritanya,,ga kaget juga sih ya Jim dia muslimah bgt pantes lah jodohnya juga pasti yg agamanya kuat juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...