Permintaan maaf dari ayahnya begitu sangat membekas dalam hatinya. Kala sang ayah kembali meminta kakanya untuk menjaga dirinya dan bunda. Perkataan sang ayah yg seperti itu membuatnya kembali kebebarapa tahun lalu saat ayahnya akan pergi dr rumahnya . Membuat jungkook punya firasat yg sama bahwa ayahnya akan kembali pergi.
" Kaka..." Tangan tuan jeon terangkat kearah sulungnya.
" Iya ayah Kaka disini".. hobi yg mendekati tubuh ayahnya.
" Maaf,maafkan ayah yg gagal ini nak" suara lemah tuan jeon.
" Tidak ayah tidak,, dan kami sudah memaafkan ayah..
" Sekali lagi ayah minta bantuan mu kak,, nikahkanlah adikmu itu,, ambilah tanggungjawab ayah . Ayah percaya pd mu nak.. tuah jeon yg memang sudah sangat lemah.
" Pasti ayah pasti hobi akan menjaga kepercayaan ayah.. dan ayah tolong sembuh tepati janji ayah untuk menjadi wali di pernikahan kookie yahh,, kookie butuh ayah. . j.hope yg sudah menangis dipelukkan ayahnya. Pertahanan nya runtuh sudah kala itu.
" Nak Tae,,,,,, panggil tuan jeon
" Iya Ayahhh .. jawab taehyung yg berada disamping jungkook..
" Tolong jaga putri saya sayangi dia berikan dia kebahagiaan dan jangan kecewakan dia ya nak,, sudah cukup dia tersakiti oleh ayah seperti ku ini..
" Taehyung pasti akan menjaga kookie yahh,, jawab tegas taehyung.
" Kookie tolong antar ayahh ya nak,, ayah cape sekali,, lirih tuan jeon
Jungkook yg menyadari kondisi ayahnya telah seperti itu pun mencoba menguatkan dirinya, dia sadari bahwa segala sesuatu yg manusia miliki hanyalah titipan dr sang pencipta . Dan kapan pun Alloh berkehendak untuk mengambilnya maka yg manusia bisa hanyalah mengikhlaskan.
" Ayo yahh,,, kookie akan antar ayahh. Jungkook mendekatkan wajahnya kesamping telinga ayahnya..
" Kookie ikhlas Ayahhh .. pergilah dengan tenang jangan cemaskan kami .. kami semua telah memaafkan ayahh,,
....' laillahhaillaloh wa'azhaduanna Muhammadan rosulluloh'... Ucap jungkook berkali" ditelinga ayahnya.Taehyung dan j.hope hanya melihat interaksi ayah dan anak itu,, dengan j.hope yg sedari tadi mengelus punggung adiknya seraya memberikan kekuatan..
Ayah mereka telah pergi dengan tenang,, setelah meminta maaf atas segala sesuatu yg terjadi beberapa tahun lalu. Namun mereka pun menyadari bahwa apa yg terjadi adalah sebagian dari takdir hidup mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...