35

1.1K 60 1
                                    

Subuh ini taehyung dan jungkook turun untuk sholat berjamaah bersama seluruh keluarga Kim, para pekerja juga turut untuk sholat bersama. Ternyata begini bebiasan keluarga suaminya yg baru Jungkook ketahui.. biasanya jungkook hanya akan berjamaah bersama ibu dan kakaknya saja.

" Umi fikir kalian tidak akan turun dan akan sholat dikamar saja,," ucap spontan nyonya Kim

Wajah jungkook memerah dia malu,
" Umi ini seperti tidak pernah muda saja" jawab tuan Kim.

" tapi kookie... Anak umi baik kan ??!!" Tanya mertuanya.
Jungkook paham kemana arah pertanyaan mertuanya itu .. " hhhmmmm baik umi" Jawabnya malu"

" Kkookkiiee are you okay,," tanya Seokjin yg baru keluar dr kamarnya..

" Iya Kaka.... Jawab jungkook.

Sudah ayo kita mulai sholatnya. .

Setelah sholat subuh, taehyung mengajak jungkook untuk ngaji bersama dimasjid yg ada dipekarangan rumah Kim ini.
 
Kini tinggal Jungkook taehyung, Chanyeol dan Namjoon Saha yg ada didalam masjid. Sedangkan Seokjin Kembali kekamar untuk melihat Hana dan nyonya Kim yg pergi kedapur melihat pekerja yg akan memasak.

" Kaka aku yg baca dan koreksi kalo ada yg salah ya.. " ucap jungkook saat akan mulai melantunkan ayat suci Alquran .

Jungkook mulai memlantunkan bacaannya, terdengar begitu lembut dan indah .. sama seperti yg taehyung pernah dengar saat itu. Nyonya Kim yg ada didapur saat ini mendengar suara menantunya itu .. "  Indah sekali" batin nyonya Kim.

Setelah beberapa saat .. matahari pun mulai turun tanda ini sudah hampir fajar. Taehyung dan jungkook kembali kekamar mereka untuk membereskan kekacauan yg mereka buat semalam. Taehyung yg mencuci sprei milik mereka dikamar mandi kamar mereka dan jungkook yg memasang sprei baru .. mereka bekerja sama pagi ini.

Tok tok tok.. Tae, kkookkiiee ayo turun sarapan dulu, setelah itu kalian boleh tidur lagi ... Ucap nyonya Kim

" Iya umi .  Jawab jungkook dr dalam
----------------------------------------------------------
Dan disini mereka ruang makan .. jungkook yg memang tidak bisa sarapan berat memilih memakan roti ..

" Maaf umi,, bukan kookie tidak menghargai masakan umi . Tapi kookie tidak bisa sarapan berat .. kookie akan maka. Roti saja mi" boleh kah. ?!!! Jungkook.

" tidak masalah sayang,, makan ap yg kamu bisa ya .. maaf karena umi tidak tau mmmmm" nyonya Kim

Dan mereka pun sarapan bersama. ..

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang