18.

777 59 0
                                    

Setelah siang tadi jungkook dan Taehyung sudah sama" setuju kalo Minggu depan akan pertemuan kedua belah keluarga mereka. Malam ini taehyung meminta keluarganya untuk membicarakan soal dirinya dan jungkook.

" Jadi gimana Tae keputusan kalian,," .. tanya Namjoon to the point.

" Ya itu kak ,, sebelumnya Tae minta kita untuk duduk disini itu karena taehyung ingin meminta restu pada umi,Abi,bang Joni dan juga kak jin.. juga hendak meminta kalian untuk menemani Tae kediaman jeon Minggu depan. Taehyung dengan formal karena memang ini hal yg serius.

" Alhamdulillah.... " Semua anggota keluarga bersyukur bersamaan.

" Baiklah Abi akan luangkan waktu Minggu depan Tae.." tuan Kim.

" Jin,, tolong kamu bantu umi untuk membeli beberapa barang yg akan kita bawa kerumah Jungkook ya ." Nyonya Kim bersemangat.

" Ya umi,,besok aku akan buatkan list nya. Jin juga ikut bersemangat akhirnya yg mereka tunggu" akan terlaksana juga.

" Joon tolong atur semua jadwal Abi .. kosongkan dr Sabtu joon... Tuan Kim.

" Baiklah bi' nanti aku atur waktunya. Namjoon.
------------------------------------------------------------
Dilain tempat keluarga jungkook juga sedang duduk bersantai bersama.
" Bunda,kak hobi.." jungkook mulai angka bicara.

" Ya sayang... ' bunda jeon sedang mengelus kepala putrinya.

" kak taehyung rencananya Minggu depan mau kesini sama keluarganya juga Bun.." .. jk

" Kalo begitu bagus donk dekk,,, hobi ikut bicara.

" Kak hobi g papa emangnya.. JK sedikit lesu.

" Loh emang Kaka harus kenapa" gitu. Hobi

" Ga loh ka pling tidak kan aku bakal yg nikah dulu,,terus Kaka gimana.. JK

" Kaka ga papa dekk,,asal kamu bahagia udah cukup buat Kaka .. hobi

' mmmmmm so sweet nya anak" bunda ini.. nyonya jeon jadi terharu.

" Bun tapi gimana ya kuliah ku nanti setelah nikah,,?!  Jk

" Ya ga gimana" dong sayang, kalo kamu bingung soal biaya, dan takut suami kamu ga mau biayin biar bunda yg bayar,dan kamu takut suami kamu ga bolehin kamu kualiah juga nanti bunda yg bakal ngomong.. tegas nyonya jeon.

" Hiissss bunda,,, bukan itu dan ga mungkin juga kak Tae ga mampu biayani apa lagi ga bolehin aku buat kuliah,, JK

" Ya itu kamu tau .. terus kamu bingung apa lagi kookie,,adik Kaka yg paling cantikkkk... Hobi sedikit meledek adiknya.

" Gimana kalo aku langsung hamil Bun terus gimana donk Bun... Jk

' aduuhhhh aduuhhh bayi bunda udah mulai mikirin buat punya bayi... Goda nyonya jeon.

" Lucu kali ya Bun, nanti kalo anaknya nangis dia ikut nangis juga,, hobi malah semakin menggoda adiknya.

" Kaka,,,,,, teriak jungkook..

" Wahh kayanya taehyung belum tau kamu yg beginih ya dekk" .. kalo tau ga mungkin dia mau sama kamu.. hahaha
Dan setelah mengatakan itu hobi pun lari dari sana.

" Bunda,,, Kaka tuh Bun... Adu JK pd sang ibu.

" Huussss udah" ,, udah mau jadi istri ga boleh gitu ahh.. " ginih ya dekk nanti kalo memang setelah nikah kamu sama taehyung langsung dikasih momongan tenang ajah ada bunda ada mertua mu Kaka ipar mu juga .." jangan terlalu menghawatirkan sesuatu yg belum kita jalani.. nasehat Bundanya.

" Iya,iya bunda.. JK

" Mending kamu belajar masaka ajah gimana , malu nanti kalo dirumah mertua ga bisa masak loh..

" Siiiaappp laksana bunda....

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang