40

1.1K 56 1
                                    

Jungkook sudah dipindahkan keruang VIP yg ada dirumah sakit ini. Kedua tangannya terpasang selang infus yg satu infus vitamin, karena kondisinya sempat drop.

Bunda dan kakanya j.hope pun sudah datang sedari tadi. Kini umi Kim dan bunda jeon sedang duduk disofa yg ada didalam ruangan rawat itu. J.hope yg sedang membeli makanan kekantin rumah sakit. Sedangkan taehyung yg setia duduk dibangku sebelah ranjang Jungkook..

Dddrrrrrrrttthhh .. suara getaran ponsel jungkook.

Jimin is calling....

Sayang Jimin telfon ... Ucap taehyung

Angkat ajah kak,, jungkook yg masih lemas ..

Hallo assalamualaikum Jim.....

Walaikumsalam Tae...gimana kondisi jungkook...???  Gue ga bisa kesana sorry ya...

Ya gapapa Jim,, Alhamdulillah udah agak mendingan cuma ya masih lemes,, ini gue loudspeaker loh ngomong ajh..

Hallo,,babb sorry gue ga bisa kesana loh tau kan gue udah Susah buat keluar" ... Cepet sembuh sayangkuuuuu

Mmmmmm,,, gappa beb,loh juga jaga kesehatan ya..
Jungkook

Ya udah kalo gitu,, loh istrhat ajah ya.. assalamualaikum.

Walaikumsalam..

Tut Tut , panggil berakhir.

" Tae kamu udah hubungi Kaka iparmu belum, kasian mereka ,, ucap nyonya Kim.

" Udah mi' tadi Tae udah kirim pesan ke bang Namjoon juga kak Seokjin... Jawab Taehyung.

' tidurlah sayang.... Ucap taehyung pada jungkook..

" Iya Kaka " jawab singkat jungkook.

Dan jungkook pun lalu tidur rasa kantuknya efek obat tidak bisa ditahan. Meskipun saat ini baru akan masuk waktu magrib.

----------------------------------------------------------
Hari ini jungkook pun sudah pulang dari rumah sakit .. bundanya pun ikut mengantar kekediaman Kim,

Mereka sedang ada dikamar Jungkook dan Taehyung. Bunda jeon pun memberikan nasehat" untuk putrinya itu. Tak lama Taehyung masuk membawa nampan berisi makanan.

" sayang makan dulu ya,,,, ucap taehyung

" Hhhmmmmm ",, tapi sedikit ajh ya,,belum kuat perutnya.. jawab jungkook.

" Mau Kaka apa bunda yg suapi ... Tanya Taehyung.

" Kaka ajah lah .. sejak dirumah sakit jungkook memang menjadi sedikit manja pd suaminya itu .. taehyung senang dengan sikap Jungkook yg seperti ini..

' iya udah ini ,,,, aaaaaaaaa

Jungkook membuka mulutnya kecil ,, 'enak ga"...... Taehyung.

" He,_,em .. jungkook mengangguk ribut.

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang