31

849 45 1
                                    

Tidak terasa kini sudah 7 hari kepergian tuan jeon ayah Jungkook. Ini hari terakhir acra tahlil dikediaman jeon. Seluruh Keluarga Kim dan pasangan Yonmin tidak pernah absen mereka selalu datang juga selalu memberi support untuk jungkook dan keluarga.

Kini jungkook sudah mulai terbiasa meskipun dukanya masih dalam namun dengan adanya mereka perlahan dia mampu bangkit guna melanjutkan kehidupannya. Acara tahlil sudah selesai kini tinggal kelurga Kim dan pasangan Yonmin yg masih ada dikediaman jeon.

Apa perlu rencana pernikahan taehyung dan jungkook kita tunda saja, nyonya.."..tuan Kim berbicara dengan nyonya jeon, dirinya tau kondisi jungkook saat ini dan tidak mau memaksakan. Sebelumnya taehyung dan keluarganya sudah mendiskusikan perihal ini. Namun mereka juga menunggu keputusan jungkook sendiri.

" Seperti yg pernah Saya katakan dan akan tetap sama saya menyerahkan segalanya pd putri saya tuan . Jawab nyonya jeon.

" Saya akan tetap menikah ditanggal yg sudah kita semua tentukan Abi.. kookie tidak ingin menunda" lagi dan tidak ingin membuat kak Tae menunggu lama lg bi'.. jungkook angkat bicara

" Baiklah jika itu keputusan kamu,,kami semua mendukung keputusan kalian dan terimakasih kookie sudah memikirkan perasaan anak umi'.. nyonya Kim

Dan mereka pun memutuskan akan  tetap melangsungkan pernikahan sesuai tanggal yg ditentukan semenjak awal. Kini mereka mulai melanjutkan persiapan pernikahan.

-----------------------------------------------------------
Jungkook dan Jimin kini mulai masuk kuliah setelah 3 bulan libur, beberapa hari ini mereka mulai sibuk dengan tugas kuliah. Jimin yg sedang hamil pun terlihat kewalahan dia yg masih merasakan efek awal" kehamilan dan harus mengerjakan tugas kuliah. Melihat sahabatnya seperti itu terbesit sedikit ketakutan pd diri jungkook, bagaimana jika nanti setelah menikah dia juga akan langsung hamil seperti Jimin.

Mereka sedang ada dikantin kampus untuk menikmati makan siang, Jimin yg memang tidak nafsu makan hanya memesan minuman hangat untuk meredakan sedikit rasa mualnya.

" Lebih baik loh ambil cuti lagi deh Jim,, ga tega gue liat loh ky' ginih" Jungkook khawatir dengan kondisi Jimin.

" Gue gapapa kali bebb,, kata dokter emang kyb ginih diawal" kehamilan tapi nanti kalo udah masuk 4 bulan juga udah normal ko.. jawab Jimin.

" Tapi kalo Lo ga bisa mending cuti ajh ya, gue khawatir tau .. JK

' ya ya.. oy gimana persiapan pernikahan loh udah sampai mana ,, sorry gue ga bisa bantu ya.. Jimin

" Ga usah gitu gue udah banyak yg bantu juga ko Jim,, ko fokus ajah sama kesehatan loh, udah hampir selesai ko jim tinggal pritilan" kecil ajh lah . Jk

" Semoga lncar y beb sampe hari H..

" Maksih doa'n ajah pokoknya ya.. JK

Hari pernikahan Jungkook dan Taehyung terhitung tinggal beberapa Minggu lagi,,tapi mereka masih sama" sibuk dengan urusan masing ..

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang