Flashback
Seorang gadis terlihat bersemangat memasuki mobil yg sedari tadi terparkir didepan rumahnya. Hari itu adalah hari pertamanya memasuki sekolah baru tepatnya jenjang yg lebih tinggi dr sebelumnya. Dia duduk dikursi belakang sedangkan diposisi depan telah duduk juga seorang laki" dan perempuan paruh baya, yg tidak lain ayah dan ibunya.Ya hari ini adalah hari pertama jungkook masuk sekolah SMA, dia diantar oleh ayah dan bundanya. Sepanjang perjalanan Jungkook terlihat begitu bersemangat karena dia juga akan satu SMA juga dengan Jimin sahabatnya dr SMP.
" wahhh ga kerasa ya bunn ,, gadis cengeng kita sekarang udah SMA,, tuan jeon berbicara pd sang istri yg duduk di bangku penumpang sebelahnya.
" Iya yah ,, perasaan ky baru kemarin bunda hamil kookie.. " nyonya jeon.
" Iya ya bun,,waktu berjalan begitu cepat. Kata tuan jeon
" Sekarang kookie udah SMA trus kuliah dan pasti ga lama bakal menikah.. kita gimana donk yahh" nyonya jeon dengan nada sendunya.
" Iiihhhh apa sih bunda kookie kn baru masuk SMA udah sampe nikah ajah bayanginya".. jungkook yg menjawab dgn pura" kesal.
" Itu bener sayang,, wahh ko ayah jadi bayangin gimana saat kamu bawa calon suami kamu buat minta restu ke ayah ya.. tuan jeon menggoda putrinya.
" Dari pd bayangin yg ky gitu mending bayangin kookie jadi designer ajh ayahh.. JK
" Anak ayah mau jdi designer nih ceritanya..
" Ya donk yahh ,, doa'n ya semoga kookie bisa capai cita" kookie..
" Aamiin sayang,,jawab kedua orangtuanya.
" Dan kookie juga doa'in ayah sama bunda ya,semoga kita panjang umur bisa nemenin kookie sampe jadi sarjana nanti dan ayah bisa jadi wali pas kookie nikah nanti.. tuan jeon
" Pasti ayahh .. dan ayah pasti bakal jadi ayah yg paling beruntung karena jadi ayah dari gadis paling cantik dihari itu.. hhheeeee jungkook sedikit becanda
' Iya donk anak ayah pasti bakal jadi pengantin tercantik , ayah jagi ga sabar nunggu waktu itu tiba .. kebayang g Bun kita punya menantu gitu bunn.. tuan jeon dengan candaannya..
" Kookie juga bakal buat ayah jadi ayah yg paling ganteng dihari itu loh yahh,, kookie mau bikin baju pengantin kookie sendiri . Terus kookie juga bakal bikin tukedo buat ayah, tunggu hari itu y yahh ..
" Pasti sayang,,, tuan jeon sambil mengusap surai putrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...