Ntah dari kapan dan sudah berapa lama ayahnya dan Irene menjalin hubungan, Mungkin semenjak saat Irene bertemu dengan sang ayah dirumah mereka waktu itu. Namun yg jungkook rasakan beberapa bulan terakhir memang ayahnya begitu sibuk diakhir pekan pun masih tetap pergi untuk mengurus proyek katanya. Hari itu dimana jungkook menemani Seokjin kemall untuk bertemu dengan calon suami Seokjin itu. Mereka memang sedang tengah menyiapkan pernikahan Kaka itu, Dan saat itu sebenarnya juga menjadi awal pertemuan pertama jungkook dan Taehyung, Ya saat itu Namjoon yg juga mengajak taehyung untuk menemaninya juga.
" Assalamualaikum" .. maaf kak Joni udah nunggu lama ya".. Seokjin saat sampai dimeja tempat Namjoon sedang duduk. Mereka bertemu dicafe dulu.
" Walaikumsalam..." Tidak masalah jin.. jawab Namjoon dengan lembut.
" Ohh taehyung ujar ikut rupanya,, kak Joni, Taehyung kenalkan ini jungkook.. Seokjin mengenallkan jungkook kemereka.
" Hallo kak Joni,kak taehyung kenalkan saya jungkook,,jeon jungkook.. senang bisa berkenalan dengan kalian ,, ceria jungkook..
" Hay jungkook,, Hay jungkook... Taehyung dan Namjoon bergantian menyapa jungkook.
Dan setelah berkenalan mereka pun lanjut untuk makan sebentar lalu melanjutkan masuk kemall untuk membeli beberapa kebutuhan untuk pernikahan. Saat sedang sibuk memilih beberapa barang yg mereka cari. Dan beberapa kali pun terlihat taehyung curi" pandang kearah jungkook dan sepertinya disadari oleh sang kakak Kim Namjoon. Jungkook yg mengikuti Seokjin untuk memilih" barang, Tiba" matanya melihat sosok yang dirinya kenal seseorang yg tadi pagi berangkat dr rumah mereka untuk pergi keluar kota mengurus proyek katanya. Sejenak dirinya diam mematung melihat gerak-gerik sosok itu namun dia dibuat lebih terkejut saat seorang gadis menghampiri sosok itu, gadis yg jungkook kenal sebagai seniornya dan saat ini juga dia tau telah menjadi kekasih kakaknya. Kenapa ayah dan kak Irene bisa ada disini juga,apa ini hanya kebetulan . Batin jungkook.
" Kak jin... Aku permisi kekamar mandi sebentar ya,," jungkook pamit pd Seokjin yg sedang sibuk disebelahnya.
" Perlu Kaka temani atau ga,,"..
" Ga perlu kak".. tunggu disini sebentar ya aku g lama..."Sebenarnya Jungkook hanya berbohong pd Seokjin, dirinya tidak pergi kekamar mandi melainkan dirinya mengikuti ayahnya dan juga Irene yg masih dilihatnya dr jarak sedikit jauh.
Tuttt, tuuutttttt,tuuutttt.. suara sambungan telepon.
" Hallo,, assalamualaikum bunda...
'...................
" Bun,, ayah jadi keluar kota ga ya hari ini..
'.................
" Oohhh Ade fikir ayah ga jadi keluar kota,,y udah y Bun sebentar lagi kookie pulang... Assalamualaikum bunda mmmuuuuuaaaaccchhhh...
...............Ya jungkook menghubungi bundanya guna memastikan sesuatu, namun setelah mendengar sesuatu dr ibunya justru kini perasaannya dibuat semakin gelisah. Jungkook tidak boleh gegabah dirinya harus punya bukti lain karena ini menyangkut masa depan keluarganya.
Tak lama jungkook memutuskan kembali menemui seokin dan yg lainnya,,
" Kak jin,, apa masih lama" tanya Jungkook." Apa kamu lelah kook,,," Seokjin balik bertanya pada jungkook.
" Aaahhhh bukan begitu Kaka,, "
Menyadari raut wajah jungkook yg sedikit berbeda kini Seokjin menghampirinya Namjoon." Kak Joni ,, sepertinya Qt pulang saja ya.." Seokjin sedikit berbisik pd calon suaminya.
" Ada apa jin,," Namjoon seperti menangkap gelagat aneh dr Seokjin.
" ,tadi sehabis dr kamar mandi jungkook jadi terlihat gelisah,sepertinya terjadi sesuatu . Aku akan coba tanyakan nanti dijalan.." kalo begitu kita pulang saja ya" mohon Seokjin.
" Baiklah ayo kita pulang ,, ayo Tae kita pulang.. ajak Namjoon.
"Lohh ada apa ini bang emangnya udah kebeli semua.. taehyung sedikit heran.
" Hhuusss udah ikut ajah" Namjoon dengan menyenggol tangan taehyung agar dia sedikit peka dengan suana saat itu.
Dan disini lah jungkook dan Seokjin, didalam mobil milik jin. Jungkook duduk dikursi penumpang sedangkan Seokjin yg menyetir. Paham dengan perubahan suana hati jungkook kini Seokjin memberanikan diri untuk bertanya.
" Ada apa kook"... Tanyanya.
" Oohhhh kak jin ".. karena jungkook sedang melamun saat itu jadi dia sedikit tersentak dengan suara jin ..
......' ga papa kak ... Kayanya aku cuma lelah ajh dehh' kak.." Ya sudah kalo kookie belum mau cerita,,Kaka ngertiin ko tapi kapanpun kookie mau cerita Kaka siap ko jadi pendengar.. datang ajah ke Kaka y sayang....
Tak lama mereka pun sampai di kediaman jungkook..
" Ya udah sana masuk" makasih ya udah mau nemenin Kaka hari ini..
" Sama" Kaka,, kookie masuk ya . Kaka hati" dijalan... By,by Kaka... Jungkook melambaikan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...