Seperti yang dikatakan jauh" hari sebelumnya pada sang bunda,kalo dirinya akan memanfaatkan waktu libur semesternya untuk mengajar disatu sekolah elit dikotanya,tiga bulan ini dirinya akan menggantikan seniornya yang notabene adalah guru seni disekolah SMP itu.Pagi ini dirinya berangkat mengendarai mobil milik ibunya,ya siapa sangka sepeninggalan sang ayah kehidupan mereka bisa dikatakan jauh lebih secara finansial salon sang ibu yg kini sudah buka 2 cabang dan bengkel sang kakak yg bisa dikatakan cukup terkenal.Sesampainya dia disekolah tempatnya akan mengajar hal pertama yg dia lakukan adalah menghubungi seseorang.
Tuuutttttt,,Tuuuuttttt,Tuuuuutttttt....bunyi deringan,tanda terhubung ke seberang sana.Tak lama satu suara pun terdengar.
....................
Walaikumsalah salam
.......................
Aku udah diparkiran nih kak,,ya udah aku masuk sekarang,,
...................
Ok,kak,,,,sampai nanti
Tut,Tut,Tut,Sambungan telepon pun terputus dr seberang.Dan setelahnya dia masuk menuju salah satu ruang yg tadi orang dalam sambungan telepon itu arahkan .ruang guru itu tujuannya saat ini, sesampainya didepan ruangan itu dia langsung dilihatnya sosok yg dihubungi beberapa saat lalu..
'haaayyyyy,,,, sinih masuk kook..
'aahhh,,ok ..
'ayo ikut Kaka keruang kepala sekolah,,
Hanya anggukan sebagai jawaban,,
Diruang kepala sekolah,,kini dirinya sedang dudu bersebelahan dengan wanita yg tadi dia panggil kakak,,Choi minky nama wanita itu.
'perkenalkan ini jeon Jungkook,orang yg kemarin saya katakan untuk menggantikan saya selama masa cuti saya,,Pak. Ucap sopan minky pada sang atasan,kepala sekolah.
'jeon Jungkook,,pak salam kenal.. JK ikut memperkenalkan diri.
'Baiklah jeon Jungkook,,kamu mulai kerja hari ini juga.karena minky hanya datang untuk memperkenalkan kamu saja.
' Ba'baik lah pak,,
'kalo begitu kami permisi undur diri pak,, terimakasih... Minky mengakhiri perbincangan,seraya mengajak jungkook untuk keluar dr ruangan itu.
Dan kini mereka ada dimeja kerja minky,kali ini minky memberikan catatan yg berisi soal" dan data milik anak muridnya untuk memudahkan Jungkook mengajar nantinya.Saat sedang melihat data" itu, terdengar suara salam dari seseorang yg terdengar tidak asing dan sepertinya dia pernah mendengar suara itu dan benar saja ketika dia menoleh keasal suara itu benar saja dia melihat sosok yg dia kenal beberapa waktu lalu,,tapi kenapa orang itu bisa disini batinnya,sedikit heran.
'wallaikumsalam,,, jawab beberapa orang yg ada diruangan itu. Karena begitu tidak percayanya akan sosok yg ada dihadapannya ini nyata, jungkook malah jadi sedikit melamun..tanpa dia sadar sosok itu kini sudah berdiri dihadapannya.
'assalamualaikum,,,,jeon Jungkook..
Jungkook tersentak dengan expresi muka yg jadi begitu lucu.
Imutt,,, batin taehyung
Ya sosok yg baru datang itu adalah Kim taehyung..'wa''walaikumsalam...kak Taehyung'' .. Jawabnya kaget dan sediki gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...