Dikediaman jeon,suasana disana lumayan ramai karena ada beberapa orang suruhan Kim Taehyung yg datang untuk membuat persiapan acra tahlilan untu tuan jeon ayah Jungkook. Saat taehyung sampai dikediaman jeon dapat. Taehyung lihat semua persiapan telah selesai, dia dibantu Kim Namjoon dan jin Seokjin untuk mempersiapkan acra ini. Seokjin juga turun tangan sendiri memilih catring untuk para tamu yg datang.
" Assalamualaikum.. salam taehyung saat msuk rumah Jungkook.
" Walaikumsalam, Tae kamu sudah datang,, j.hope yg bertanya. Karena hanya dia lah yg taehyung lihat sesaat dirinya masuk ke dalam rumah ini.
..Kookie sama bunda ada dikamar Tae.. bunda lagi ngomong sesuatu ke jungkook ".. sambungan j.hope" Oh begitu y bang ,, persiapan udah diurus semua bang ,, Abang istrihat ajh duku biar aku yg tunggu disini .. taehyung
Sedangkan saat ini dikamar Jungkook.. sang bunda sedang duduk ditepi ranjang milik putrinya ini. Sedari pulang dr pemakaman tadi jungkook lebih sering diam, bahkan untuk makan pun dirinya belum mau.
"Ikhlaskan ayah mu ya sayang,biarkan dia tenang mmmm,, dan kamu juga ga boleh ky ginih terus kasian taehyung loh dekk''",,kamu tau kan dia terus berada disamping kita mendampingi kita disaat" seperti ini. Bicaralah dengan nak taehyung jangan buat dikhawatir ,, anak bunda ini orang yg kuat kan.??! Nyonya jeon mencoba mengajak putrinya bicara.
" Iya Bun,, kookie tau kak Tae begitu baik dan kookie janji ga akan bikin kak Tae khawatir atau pun kecewa sama kookie".. jawab jungkook yg masih dengan nada lemahnya.
" Sekarang kamu makan,terus mandi kamu udah nggewatin waktu Dzuhur dan ini Azhar juga udah mau habis loh .. nyonya jeon.
"Kookie lg ga sholat Bun,,, dan ya nanti aku bakal makan sekarang Mau mandi dulu.. oh ya Bun apa kak Irene dan sanha akan datang untuk tahlil disini?!.. jk
" Kalo itu bunda belum tau .. coba nanti bunda tanya ke nak taehyung, bunda lihat tadi setelah pemakaman taehyung bicara bersama Irene diarea pemakaman, nyonya jeon.
" Ohhh .. y udah nanti aku coba tanya kak Tae klo dia udah datang Bun.. aku mandi dulu.. jungkook pun berjalan menuju kamar mandi.
-----------------------------------------------------------
Dan saat magrib tiba, kini mereka akan bersiap untuk sholat berjamaah diruang tamu kediaman jeon yg disulap jadi tempat sholat. Terlihat jungkook yg keluar dr kamarnya setelah pulang siang tadi ini dirinya baru keluar untuk menemui orang" yg memang sedari tadi susah datang, Jimin dan suaminya yoongi pun sudah ada disana. Sebenarnya Jimin sudah datang lumayan lama tapi dia sengaja tidak masuk kekamar Jungkook sengaja memberikan waktu untuk sahabatnya sendiri dulu. Dia memilih membantu nyoya jeon menyiapkan sesuatu didapur." Loh kak Tae udah dateng aku fikir Kaka Dateng nanti abis magrib.. jungkook saat baru keluar kamar.
" ,Kalo taehyung Dateng nanti terus yg ngurus semua ini siapa dong dekk" j.hope yg menjawab
" Kak Tae maaf udah ngrepotin Kaka,,
" Jangan sungkan begitu kook , sesama muslim memang harus saling bantu kan,, apa lagi ini buat ayah kamu "
" Ini bukan waktunya buat gombal"an gitu Tae".. Yoongi sedikit menggoda taehyung.
" Kak Yoon sama Jimin juga makasih ya sorry bgt udah ngrepotin kalian,, dan bunda jangan suruh Jimin cape" Bun kasih dedek bayi dalam perut Jimin .. JK
" Jimin lg hamil Yoon".. taehyung yg baru tau itu memastikan.
" ,Iya Alhamdulillah Tae,, kita Langsung dikasih kepercayaan.. jawab yoongi
" Ya syukur lah Yoon dan selamat ya bentar lg udah mau jadi bapa ajah loh.. taehyung.
" Thanks bro,, dan cepet" halalin Jungkook buat cpt nyusul gue.. heee ..
" In sya Alloh pasti bro..
Mereka pun sholat berjamaah dengan jungkook yg kmbli masuk kamar dirinya sedang tidak melaksanakan sholat. Keistimewaan wanita.
Waktu berjalan cepat setelah isha pun acra tahlil dimulai semua keluarga Kim sudah datang . Tapi Irene dan sanha tidak terlihat ada disana .. dan acarapun selesai dan akan dilakukan sampai 7 hari kedepan.
---------------------------------------------------------
" Taehyung" panggil seseorang yg masih dalam lingkungan pemakaman." Iya" .. jawab singkat taehyung
" Tolong sampaikan permintaan maaf saya pd jungkook dan kelurga ya, semua terjadi karena kehadiran saya dalam kehidupan keluarga mereka. Sungguh saya sangat menyesal, dan maaf saya tidak bisa mengadakan acara tahlil untuk tuan jeon saya akan membawa Sanha pergi ke daerah asal saya tolong sampaikan ini ke jungkook ya Tae.. Irene yg berbicara pd taehyung.
" Baiklah akan saya sampaikan pada jungkook soal ini, dan jangan khawatir soal tahlil kami akan membuat acaranya nanti dikediaman bunda,,kalo anda berkenan silahkan datang saja .. jungkook pasti juga senang kalo Sanha datang .. taehyung.
" Ntah hatinya terbuat dari apa anak itu, bahkan dia masih mau memeluk Sanha anak yg aku lahirkan atas kehancuran keluarganya.. semoga kamu bisa membahagiakan dia ,,wanita sebaik dia pantas mendapatkan yg terbaik .. dan aku rasa aku sudah tidak pantas berada diantara mereka lagi . Irene memang benar" menyesali perbuatannya dulu, namun walau bagaimanapun dirinya memang tulus mencintai ayah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...