Beberapa Minggu berlalu, kondisi kehamilan jungkook masih belum bisa dikatakan baik, Jungkook sama sekali belum bisa memasukan makanan dalam perutnya setiap kali dia makan atau minum susu hamilnya akan selalu muntah lagi, untuk saat ini hanya teh manis hangat yg bisa dia konsumsi dan itu sama sekali tidak bergizi menurut taehyung suaminya, meski dokter sudah memberikan vitamin untuk mengurangi rasa mual yg jungkook alami tapi itu juga tidak memberi reaksi apa pun ..
Uuuuwwwweeeee uuuuwwwweeeee uuuuwwwweeeee,, Suara muntahannya yg sudah berlangsung dari subuh saat dirinya baru bangun . Taehyung yg setia berada disisi istrinya untuk sekedar memijat tengkuk dan mengelus punggung istrinya . Hanya itu yg bisa taehyung lakukan bahkan dirinya pun bingung harus berbuat apa karena jungkook sama sekali tidak bisa makan atau minum apa pun kecuali teh hangat.
Beberapa saat jungkook sudah tidak muntah lagi, Taehyung mendudukan jungkook pd washcloset mengelap sisa" muntahan dr bibir istrinya lalu membantu jungkook untuk mencuci muka dan berganti baju.
" Apa sudah lebih baik,,mmmm ??!! Tanya Taehyung, setelah itu menggendong tubuh istrinya untuk kembali kekasur mereka.
Taehyung merebahkan tubuh istrinya,, " Kaka ,,, maaf sudah merepotkan" ucap jungkook.
" Kamu ini ngomong apa sih ,, kamu juga kaya ginih karena mengandung anakku , jadi udah kewajiban aku buat ngurusin kamu.. taehyung sedikit kecewa dengan perkataan jungkook. Bagaimana bisa istrinya merasa kalo dia merepotkan taehyung .
" Kaka marah,, jungkook memandang taehyung sendu,,,
" Jangan bicara seperti itu lagi,, Kaka sama sekali ga merasa direpotkan Kaka seneng bisa ngurusin kamu . Taehyung merengkuh tubuh ringkih Jungkook, berkali" dia kecupi pucuk kepala istrinya, jungkook yg kini terlihat lebih kurus membuat hati taehyung sakit melihatnya.
" Cepet membaik sayang,,,, Kaka juga pengin ngerasain gimana rasanya waktu istri Kaka nyidam minta ini itu..
" Iya Kaka,, semoga Dede bayi didalam sini ga kenapa" ya .. karena aku masih belum bisa makan ,.. maafin bunda ya sayang... Jungkook yg mengelus perutnya yg masih terlihat rata.
" Adek bayi pasti baik" ajah kok bunda,,, taehyung memanggil Jungkook dengan sebutan baru...
" Bundda ,,, Ayahhh hihihi . Lucu banget sihh.. jungkook yg menunjuk dirinya dan Taehyung bergantian ...
" Iya dong sayang,, ayah sama bunda .. masa Kaka sama adek sihh .. ntar anak kita ikut"n manggil gitu .,,kamu mau...???
" Hihihi ya ga dong kak,, eeehhh yahhh...
" Uuullluuuhhhh,, lucu banget sih kamu bunddd,,,, taehyung mencolek dagu istrinya,sayang
... Ayah turun dulu ya Bun,,Taehyung pun keluar kamar mereka menuju dapur untuk membuat teh hangat untuk istrinya.
" Apa jungkook masih belum bisa makan apa" Tae,,?!! Tanya uminya yg juga berada didapur untuk membantu pekerjaan rumah tangganya memasak sarapan.
" Iya mi',,, gimana ya mi' Tae juga bingung..
" Ga papa tae,, yg penting Jungkook jangan sampai lupa minum vitaminnya ya..
" Mmmmm iya iya mi' ,, oh ya mi' titip Jungkook ya aku harus pergi mengajar kesekolah,,
" Tenang Tae,,umi akan jaga menantu umi itu . Dan nanti siang Seokjin dan Hana akan sampai ..
" Loh kak jin sama Hana jadi pulang mi',,
" Iya jin khawatir sama keadaan jungkook, dan Kaka mu Namjoo terpaksa mengijinkan mereka pulang dulu, karena pekerjaan kakamu belum bisa ditinggal kan....
" Ya udah mi' Tae anyar ini kejungkook dulu, nanti Tae kasih tau soal kak jin pasti dia bakal seneng ....
----------------------------------------------------------
Siang ini taehyung tengah sibuk disekolah untuk mengajar,, sudah beberapa hari dia izin karena kondisi istrinya yg masih belum membaik. Tapi hari ini taehyung harus mulai mengajar ujian semester akan segera dilaksanakan jadi dirinya harus mengejar pelajaran untuk para murid"nya...
Taehyung sedang ada diruang guru bersama dengan guru" lainnya..
" Pak taehyung gimana kondisi jungkook saat ini ,, apa sudah membaik.. tanya minky , guru sekaligus Kaka senior yg dulu pernah Jungkook gantikan .
" Alhamdulillah Bu minky,, saat ini sudah lumayan baikan..
" Sampaikan salam saya untuk jungkook ya pak taehyung...
" Iya Bu .. nanti saya sampaikan...
Dddrrrrrrrttthhh,ponsel taehyung bergetar ..
Lovely is calling.....
Hallo,,, assalamualaikum sayang ....
Walaikumsalam,, kaka lagi sibuk ga sekarang....
Ga ko sayang,,,, mmmmmm ada apa ,, apa dedek bayi rewel...
Oohhhhb, ga ko kak, nanti pulang dari sekolah Kaka bisa mampir kerumah bundda sebentar ga...???
Tadi aku telfon bunda minta bikinin puding coklat buatan bunda loh kak,tapi Kaka yg ambil sendiri kesana.. bisa kan kak...Iya,,iya bisa ko .. mmmmm istri Kaka nyidam nih ceritanya.... Senengnya ..
Emang ky gitu nyidam ya ka,, hheeee ya udah makasih ayyahhhh baby...we love you Eeemmmmuuuuuaaaaccchhhh
Assalamualaikum..Ayyah juga mencintai kalian sayanggg... Walaikumsalam..
Taehyung tersenyum kecil mendengar kelakuan istrinya itu,, benar" berbeda jungkook yg sekarang dan Jungkook yg sebelum hamil ,, tapi itu sama" membuat taehyung semakin mencintai istrinya itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...