Setelah pertemuannya dengan jungkook dicafe tadi sore, meskipun bukan pertemuan secara pribadi dan jungkook pun datang karena janji temunya dengan jimin.Sebenarnya taehyung senang saat dirinya melihat interaksi jungkook dengan Jimin, menurut dirinya jungkook begitu berbeda saat berada disekitar orang" dekatnya terlihat seperti dirinya yg sesungguhnya.Taehyung bisa merasakan seperti ada tembok pembatas dalam diri jungkook ketika sedang berada bersama orang lain begitu juga saat sedang berada bersama dirinya, namun tembok itu seakan runtuh ketika jungkook bersama dengan sahabat"nya itu begitu yg bisa taehyung rasakan.Ditengah lamunannya itu taehyung tersentak ketika sang kakak ipar menepuk bahunya.
' taeee,,, lagi mikirin apa kamu.. tanya kakak iparnya.'aahh ga mikirin apa" ko kakk,mana Hana kak dari tadi Tae ga liat..
'ini udah waktu jam tidurnya Tae,, benar saja saat ini sudah pukul 10.00 malam.
'kak tadi aku ketemu jungkook loh,,bareng yoongi sama Jimin juga..
' waaahhh beneran,,kalian ngomongin apa .. apa soal rencana pernikahan mereka ya Tae,,
'ya kak soal itu,,,tapiiiii kakk
'hhmmm tapii apa Tae..
'aku ketemu ustadz yg pernah kakak ceritain itu loh,yg kata kakak pernah ngajak ta'aruf Jungkook..
'ketemu dimana,,,ko bisa sih .
'tadi dicafe,pas bareng mereka juga dia nyamperin kita kak.. eehhh khususnya jungkook sih kak dia nyamperin jungkook.
Flashback cafe...
------------------------------------------------------------
" Pokoknya bebb,gue mau loh yg design baju nikah gue.. anggep ajah itu buat kado nikahan gue ya bebb,,, iya ya bebb please.. Jimin." Gue ga yakin bisa,loh tau sendiri kan gue belum terlalu mahir,, JK
" Ga usah merendah gitu donk bebb,, gue liat ko beberapa design ditab loh itu.. Jimin sambil nunjuk tab milik jk.
"Iiissstttthhhh loh ya Jim,,,,, dengus JK.
"Turutin ajah kali kook,kan juga bisa sekalian buat kado nikahan mereka.. taehyung yg ikut menimpali.
" Aduhh gimana ya,,emang gue bisa gitu Jim belum yakin gue ini pengalaman pertama,gue takut hasilnya ga bagus.. JK
'bukannya loh sering bikin baju seragam kelompok muslimatan bunda ya bebb,,gue tau kalo .. Jimin.
'sotoyy loh Jim,, ya udah gue coba ya tp loh juga harus cari designer lain loh . Takut yg gue bikin hasilnya ga bagus,,buat jaga" ajah y..dari pada loh nyesel. Jk
"Jangan gitu donk bebb,, pokoknya mau kaya apapun hasilnya gue bakal tetep pake baju buatan loh.. Jimin meyakinkan.
..-oh y bebb,,waktu itu gue liat pas bunda loh mau berangkat pengajian.bagus bgt tuh gamis design loh,,sumpah gue pengin.."Kapan" gue bikinin bebb,, JK
"Boleh ikut pesen juga ga nih kook,, buat umi sama kak soekjin ,, taehyung
"Jangan ngeledek gitu donk kak taehyung... Jk
" Iiihhhh seriusan ini ,,, ga ngeledek kali jungkook,aku tau potensi kamu ko..
Saat sedang larut dalam perbincangan itu tiba" ada yg datang mendekat kemeja mereka.
"Aassalamuallaikum,, jungkook,,apa kabar??? .. suara orang yg baru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...