15.

820 44 0
                                    

Masih flashback.

Malam itu untuk pertama kalinya j.hope, kakaknya membawa Irene yg kini statusnya sebagai kekasih j.hope. Ntah semenjak kapan mereka dekat namun saat itu Irene pun baru beberapa bulan bekerja dengan ibu mereka. Tidak dipungkiri siapa laki" yg tidak terpesona dengan kecantikan Irene gadis cantik bersurai hitam panjang,kulit putih dan mata hitam tegasnya. Namun hatinya tidak secantik parasnya.

Brremmmm,bremmmmm suara motor terdengar memasuki pekarangan kediaman jeon,mereka cukup paham dengan siapa yg datang . Tidak lain adalah anak sulung mereka sendiri,

" Assalamu'alaikum"... Suara j.hope memenuhi seluruh ruang rumah,

" Walaikumsalam", sambutan nada lembut dr sang bunda memang selalu menjadi pemenang untuk anak" keluarga jeon ini.

" Waahhhh siapa itu yg Kaka bawa" jungkook angkat bicara saat dirinya melihat ada sosok lain yg datang bersama kakanya itu. Bukan tidak mengenal sosok itu dirinya hanya ingin menggoda kakanya.

" Ajak Duduk dulu kak' itu temennya".. kini tuan jeon ikut berbicara, memang hanya dirinya disini yg belum mengenal gadis itu. Meskipun dia bekerja dngan istrinya namun tuan jeon jarang sekali datang kesalon milik istrinya itu.

" Kita duduk yu"... Ajak lembut j.hope, dan diangguki oleh Irene yg ada disebelahnya. Kini mereka ikut duduk bersama yg lain diruang tv kediaman jeon ini. Seperti keluarga" lain mereka juga akan sering menghabiskan waktu malam harinya untuk sekedar nonton tv bersama anak"nya,dan mungkin memang selain hari libur hanya waku saat malam saja mereka bisa berkumpul seperti ini dirumah. Karena siang hari mereka akan sibuk dengan urusan masing".

" Kenalin ini Irene yahh , pacar aku". j.hope mengenal kan Irene pd tuan jeon, karena dua orang didepannya memang sudah mengenal Irene sebelum nya.

" Hallo om salam kenal".. suara lembut Irene menyapa tuan jeon.

" Loh emang nak Irene sudah kenal bunda sama Jungkook.. ko ngga kamu kenalin juga ka"... Tuan jeon berbicara pd sulungnya itu

" Uuuuhhhh ayah ini memang selalu jadi yg paling kudett ya Bun" .. kali ini jungkook ikut bicara.

" Ya kan memang begitu ayah kalian "... Irene itu Kaka senior nya kookie dan udah beberapa bulan ini kerja sama bunda loh yahh.. nyonya jeon menjelaskan..

" Oohhh begitu ya,,,

Dan mereka pun terus asik berbincang", Namun tanpa ketiga orang yg ada disana sadari ada dua orang lainnya yg sesekali saling bertukar pandang ntah dalam maksud yg seperti apa, tetapi tatapan mereka syarat akan sesuatu yg janggal.

Meskipun sudah berumur kepala emat, namun ketampanan tuan jeon memang masih terlihat paripurna. Sosok tinggi,badan tegap,kulit putih dan masih terlihat muda diusianya itu membuat banyak masih orang yg mengagumi nya, Tidak heran bukan kalo kelurga ini memiliki putra,putri yg tampan dan cantik karena orangtua mereka juga pasangan yg membuat orang" iri dengan kecocokannya . Tampan dan cantik.

Perbincangan hangat dan penuh canda tawa malam itu, menjalin hubungan dengan Irene dan bahkan mengenalkan Irene pd ayah mereka . Saat itu j.hope fikir adalah sesuatu yg baik bagaimana seluruh keluarga nya seolah menyambut hangat Irene layaknya keluarga, Namun siapa tau bahwa malam itu akan menjadi awal dr kehancuran kelurga mereka...

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang