Siang ini pemakaman tuan jeon berjalan lancar, meskipun suanana hati jungkook begitu dipenuhi oleh duka namun dia mengontrol air matanya agar tidak kembali turu dari mata indahnya. Disana turut hadir juga keluarga besar Kim dan para sahabatnya yg selalu setia memberikan support untu dirinya.
Setelah pemakaman usai kini Jungkook dan keluarganya kembali kekediaman mereka dengan taehyung yg mengantar mereka, walaupun begitu lelah sejak kemarin pun taehyung belum kembali kerumahnya. Namun dia tetap setia menjadi yg terkuat untuk jungkook calon istrinya yg memang saat ini perlu banyak support dr dirinya. Mereka meminta izin tida mengajar untuk beberapa hari, mungkin itu hanya berlaku untuk taehyung karena Jungkook yg sudah taehyung izinkan untuk tidak mengajar lg meskipun sebenarnya tinggal 1 minggu lg dr 3 bulan perjanjian awal.
Setelah beberapa saat mereka sampai dikediaman jeon. Taehyung turun dr pintu kemudinya lalu berlari kecil kearah penumpang guna membuka pintu untuk jungkook.
" Ayo turun kookie ' suara lembut taehyung saat pintu mobil sudah
terbuka.
Anggukan kecil jadi jawaban Jungkook." Nak taehyung ayo istrihat dulu didalam pasti kamu juga cape kan " nyonya jeon
" Iya bener Tae istirahat saja dulu didalam .." j.hope ikut menimpali perkataan ibunya.
" Baiklah,, ayo kookie kita masuk.." taehyung setia berjalan dibelakang jungkook.
Mereka sudah berada didalam rumah. Nyonya jeon langsung berjalan menuju dapur untuk membuatkan minuman untuk anak"nya dan juga taehyung.
' kak Tae,, kookie masuk kamar ya ,," suara lemah Jungkook.
" He_emm masuklah . Bersihkan diri lalu Kamu harus istirahat " sebentar lg Kaka juga akan pulang dulu , nanti malam Kaka kesini saat tahlilan ..jawab taehyung.
Jungkook pun berjalan menuju kamarnya dengan taehyung yg masih setia mengantarkan sampai depan pintu kamar jungkook.
" Ini minum dulu nak Tae,, nyonya jeon memberikan teh hangat untuk calon menantunya.
" Terimakasih bunda,, oh ya Bun nanti orang" Tae akan datang untuk membuat persiapan tahlil nanti malam" taehyung
" Maaf sudah banyak merepotkan nak Tae .. nyonya jeon sedikit tidak enak hati pd calon menantunya itu.
" Jangan sungkan bunda kita ini keluarga Bun.. Taehyung
Taehyung pun menghampiri j.hope yg sedang duduk di sofa ruang tv.
" bang aku pamit pulang dulu ya, nanti ada orang yg akan datang untuk menguapkan acra tahlil.. taehyung.
" Terimakasih banyak Tae , maaf kami banyak merepotkanmu ya Tae.. j.hope
" Jangan sungkan bang, Taehyung sambil menepuk pundak j.hope.
Taehyung pun berlalu menuju kediamannya.. untuk pulang sedekar mengistirahatkan dirinya sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...