Jungkook diduduk kan disamping taehyung, sekilas taehyung melirik kearah calon istrinya itu. Cantik guman lirih taehyung. Namun masih bisa didengar oleh jungkook,bunda jeon serta umi Kim yg masih dibelakang mereka. Setelah jungkook terduduk kedua ibu dari mempelai itu mundur dan menyamakan duduk bersama keluarga yg lain, posisi keluarga duduk sejajar tak jauh dibelakang mempelai.
" Kita mulai saja sekarang acara ijab qobul nya" pertua agama mengintruksi pd kedua mempelai.
Mereka serempak mengangguk.
" Mari kita mulai dengan membaca bismillah."..Bismillahirrahmanirrahim...
" Wali silahkan jabat tangan mempelai pri". Instruksi pemuka agama.
J.hope dan Taehyung pun sudah siap dengan jabatan tangan mereka. Dan sekali lagi pemuka agama itu menanyakan perihal kesiapan mereka.kini pemuka agama mulai memandu j.hope dengan menuntunnya sebagai wali nikah.
" Kim taehyung,, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya, jeon Jungkook binti almarhum jeon Sehun dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan satu set perhiasan,, dibayar tttuuunnnaaaiiii.. j.hope berucap dengan nada sendunya menahan haru yg teramat luar biasa.
" Saya terima nikah dan kawinnya jeon Jungkook binti almarhum jeon Sehun dengan mas kawin tersebut tuunnaaaiii... Taehyung mengucapkan ijab qobul nya dengan satu tarikan nafas.
" Bagaimana saksi SAH... Tanya pertua agama pd kedua saksi.
SAH.. serempak Namjoon dan yoongi bersama..
Dan doa setelah ijab qobul pun dituntun oleh pertua agama. Ucapan syukur atas kelancaran ijan Qabul mereka pun terucap dari semua anggota keluarga dan para sahabat serta Tamu undangan yg datang. Taehyung dan jungkook dipersilahkan untuk bersalaman jungkook mencium tangan suaminya dan setelahnya taehyung mengecup dahi sang istri .. debaran jantung dari sepasang penganti yg baru sah itu tidak dapat terkendali perasaan bahagia dan haru bertumpu menjadi satu.Taehyung dan jungkook menyalami satu persatu anggota keluarga serta para sahabat mereka, meminta restu da doa terbaik untuk mereka.
Acara pun berlanjut hingga malam hari, tamu undangan, rekan bisnis serta para pemuka agama sahabat dari suami serta ayah mertuanya bergilir hadir dalam acara itu. Sebenarnya mereka lelah namun mereka harus menghargai para tamu yg sudah jauh" datang menyempatkan waktunya untuk hadir memberi doa restu untuk mereka. Acara pun berakhir hingga pukul 23.00 malam .
Akhirnya sah ya guys,,,, seneng ga kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...