Siang hari ini cuaca sedikit mendung,tapi tidak menghalangi aktifitas gadis manis itu. Kini dirinya sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat karena ini hari libur jadi suasana tempat tujuannya itu cukup ramai oleh orang" yg menghabiskan waktu akhir pekannya bersama keluarga. Ini dimall tempat dirinya berada janji temu bersama sahabatnya menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburannya.
"Kookiee,,,," suara Jimin memanggil dirinya dari kejauhan.
"Haayyyy Jim,," mana kak Seokjin.
"Sebentar lagi dia sampai,tadi baru ajah aku telfon.. ayo kita tunggu disana,," tunjuk Jimin pd salah satu cafe dimall itu.
Tak lama mereka duduk dicafe itu sambil menikmati segelas minuman yg baru mereka pesan, Yang ditunggu pun akhirnya menunjukan kedatangan nya.
" Assalamualaikum... Kalian udah nunggu Kaka lama ya,," Seokjin sedikit merasa tidak enak hati karena memang dirinya telat hampir 1 jam dr janji awal.
"Walaikumsalam.. jawab adik"nya serempak..
" Ga papa ko kak,,kita bisa memaklumi ko kakak pasti harus ngurus Hana dulu kan sebelum pergi. Oh ya kenapa Kaka sendiri Hana mana .. Tanya jungkook.
"Hana bersama umi,, kita mulai dari mana dulu nih .. Seokjin mengatur rencana karena memang mereka bukan hanya akan datang ke satu tempat saja didalam mall itu.
"Kaka ga mau pesen minum atau makan dulu.. Tanya Jimin
"Kaka masih belum laper,,lagian Kaka juga baru ajah minum tadi dimobil . Kalian tau kan Kaka ga pernah lupa buat bawa air mineral..
"Ya udah ayo kita ke toko bahan dulu kali ya,,, pasti disana kita bakal banyak menguras waktu buat milih"... Ajak jungkook.
Dan benar saja didalam toko bahan itu mereka sudah menghabiskan waktu hampir 1 jam lebih hanya untuk memilih bahan dan warna yg cocok dan sesuai yg mereka setujui. Rencananya memang mereka akan memakai baju seragam saat resepsi pernikahan Jimin. Dengan jungkook sendirilah yg akan membuat bajunya.
Malam tadi setelah berkirim pesan singkat dengan taehyung, Jungkook mulai menghubungi Seokjin dan Jimin guna mengajak mereka memilih bahan yg akan dibuat seragam olehnya. Sebenarnya bukan hanya untuk mereka bertiga, melainkan untuk para ibu" mereka juga.
" menurut Kaka gimana ya soal ukuran umi Kim,mama Kim, terus juga bunda min..." Jungkook meminta saran dari kakanya.
"Kalo mama Kim, kamu samain ajah kaya ukuran umi Kim..badan mereka kan ga beda jauh pasti tetep muat. Soal bunda min nanti suruh Jimin pinjem satu bajunya buat contoh ajah gimana.." jin memberi saran pd adiknya.
" Oh ya bener juga ya kak,, Terus apa aku harus kerumah kalian buat ngukur umi Kim langsung atau Kaka bawa contoh bajunya ajah buat ukuran ..
" Lebih baik kamu Dateng ajh y kook,, biar lebih akurat ajah gimana..
" Tapi aku malu loh Kaka,,,
" Kaya sama siapa ajah kamu ini,,besok kamu Dateng ya Kaka tunggu.. atau Kaka suruh taehyung jemput kamu gimana.
" Ga usah Kaka biar aku kesana sendiri ajah, ga enak lah nanti ngrepotin kak taehyung juga...
" Seneng juga kali dia kalo disuruh jemput kamu.." goda Seokjin sambil mengusap kepala adinya,sayang.
Mereka menang sedang duduk berdua disalah satu studio percetakan,sedangkan Jimin tengah sibuk berdiskusi dengan pemilik percetakan itu tentang model dan warna yg sesuai keinginan Jimin . Ya mereka menemani Jimin untuk membuat undangan pernikahan nya.
" Udah ayo kita lanjut kemana lagi" tanya Jimin setelah selesai dengan urusannya.
" Ini udah waktunya makan siang loh,,ayo makan dulu.. Ajak yg lebih tua.
Skip hari ini.
----------------------------------------------------------
Dan ini hari berikutnya, jungkook berangkat mengajar seperti hari biasa meskipun hanya guru ganti dia tetap berusaha memberikan pelajaran yg terbaik untuk murid"nya. Selain paras cantiknya jungkook juga terkenal dengan keramahannya. Sosok yg hampir sempurna. Beberapa kali dirinya berpapasan dengan murid" dan juga guru" lain saat berjalan dikoridor sekolah, Tak ayal dirinya pun memberi sapaan penuh keramahan kepada mereka." Selamat pagi Bu jungkook,,," sapaan itu yg dirinya dapat dr beberapa murid yg berlalu lalang dikoridor , senyuman manis jungkook lah yg menjadi jawaban untuk murid"nya.
Dirinya pun sampai diruang guru dan memang sudah ada beberapa guru yg telah ada dimeja kerjanya masing". Meja kerja jungkook dan Taehyung hanya bersebelahan itu suatu keberuntungan untuk taehyung tentunya.
" Assalamualaikum,,," salam jungkook saat dirinya akan masuk dalam ruangan itu.
" Walaikumsalam Bu, jungkook " jawab beberapa orang yg ada disana, termasuk juga taehyung.
Jungkook pun duduk di kursinya, Dan dengan taehyung yg juga sudah sedari memang sudah ada di sana.
"Pagi jungkook...." Sapa taehyung saat jungkook telah duduk dikursi sebelahnya.
" Pagi juga pak taehyung,," jawab nya sembari menyunggingkan senyum manisnya.
"Uuuuhhhh manisnya"... Batin taehyung.
"Oy ya kook,,tadi pagi kak jin bilang katanya sepulang dari sekolah kamu bakal mampir kerumah ya... Taehyung." Hhhheeeee ya in sya Alloh kak Tae.."
" Aku sengaja ga bawa mobil loh kook,,kak jin bilang biar nanti aku numpang kamu ajah ,,kalo kamu ga jadi alamat naik taksi dong aku...
Taehyung dan jungkook berbicara sambil sedikit berbisik itu sebabnya mereka tidak menggunakan bahasa formal. Disekolah mereka memang menggunakan bahasa formal jika ada guru" lainnya. Mencoba tetap profesi sebagai sesama pengajar bukan sebagai teman tentunya.
" Ya kak Tae,,nanti aku bakal mampir buat ketemu umi.aku butuh ukuran baju umi sih lebih tepatnya... Jk
" Hhhheeeee berarti beneran nih kamu bakal bikinin umi sama kak jin baju,, taehyung.
" Mmmmmm bukan cuma mereka kak, rencananya sih buat seragam pas nikahnya Jimin jadi aku bakal bikin beberapa juga buat ibu" kita... Jk
" Bakal sibuk dong kamu,,sampe acra nikahan Jimin dan yoongi ..
' biasa ajah kak,, aku juga bikin nya dirumah kalo ada waktu senggang ajh ..
"Kalo bisa jangan cape" ya kook... Oh ya aku duluan y kook ada kelas pagi nih..
" Ya udah kak,,aku juga ada kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...