27

839 50 2
                                    

Beberapa orang memasuki lorong rumah sakit .. saat mereka sampai pd ruangan yg mereka tuju terlihat sosok yg mereka cari tengah duduk sambil memangku gadis kecil. Dan beberapa orang lainnya yg sedang sibuk mengurus beberapa dokumen rumah sakit. Mereka yg datang adalah pasangan namji, yonmin Dan juga bunda jeon.
Jungkook yg tengah duduk sambil memangku Sanha, adiknya dr ayahnya dan Irene itu. Pandangannya begitu kosong airmata nya sudah tidak mengir namun masih jelas terlihat bekas"nya. Taehyung dan j.hope yg sedang mengurus beberapa berkas jenazah dan Irene yg masih meraung" tanda dirinya begitu kehilangan suaminya.

" Kookie".. pangil bunda jeon saraya merengkuh tubuh putrinya memberi usapan" lembut nan menenangkan.

" Bunda maafkan ayah ya Bun . Biarkan ayah pergi dengan tenang " ucapan jungkook dengan menutup kedua matanya tanda begitu dalam yg dia rasakan.

' iya sayang bunda sudah memaafkan ayahmu,, kookie yg ikhlas y nak ..
Jungkook hanya membalas dengan anggukan kecil.

" Bun,,, ini Sanha . Jeon sanha. Jungkook menunjuk Sanha yg ada dalam pangkuannya.
Bunda jeon mengangguk paham.

Tak lama seorang perawat keluar dr kamar rawat tuan jeon itu . Sedari tadi memang perawat sedang sibuk melepas beberapa alat dr jenazah tuan jeon. "Keluarga sudah boleh melihat jenazah sebelum kami akan membawa keruang perawatan jenazah". Kata perawat yg tadi keluar dr ruangan.

" Apa kamu ingin melihat ayah,," tanya taehyung yg menghampiri jungkook yg berada dalam pelukan bunda jeon.

" Kaka tolong bantu kak hobi urus jenazah ayah ajah ya dan langsung bawa ke ruang pengurusan jenazah saja kak" tegar Jungkook.
Taehyung mengangguk paham. Dan Jimin dan Seokjin pun menghampiri jungkook.. memberi suport untuk sahabat mereka .. suami mereka juga membantu mengurus jenazah tuan jeon.

" Moomy,,, canha mau cama moomy tata.." Sanha yg pengangkat tangannya ingin bersama Irene sang ibu.

" Sini aunty bantu Sabha ya" Jimin mengangkat sangat dr pangkuan Jungkook dengan lembut.

" Maacih aunty ,, toyong jada tata kookie canha ya".. minta Sanha pd jimin

----------------------------------------------------------
Malam ini mereka sudah berada dirumah duka, mereka memutuskan membawa tuan jeon kekediaman Irene yg memang istri sah dr jeon Sehun saat ini.
Taehyung yg senantiasa setia mendampingi Jungkook disaat" tertendah bagi tunangannya itu. Dengan ada nya dirinya setidaknya sedikit memberi Jungkook kekuatan. Pasang namjin,yoonmin dan bunda jeon terpaksa harus pulang kerumah dulu . Menyusahkan jungkook,j.hope dan Taehyung yg memutuskan untuk tetap dikediaman Irene.

" Jim,,tolong menginap dirumah ya titip bunda,,, " jungkook yg tidak ingin ibunya sendiri disaat seperti ini.

" Iya beebb aku sama kak Yoongi bakal nginep, nanti pagi" kita kesini lg ya .. aku akan bawakan bju ganti buat kamu.. Jimin

" Ga usah formal gitu loh sama gue Jim.. jungkook mengunggingkan sedikit senyumannya.

" Aahh loh mah gitu bebb..

Disisi lain namjin sedang berpamitan pd j.hope dan juga taehyung yg memutuskan untuk tidak ikut pulang dan juga disetujui oleh Namjoo karena menang seharusnya taehyung tetap disini mendampingi Jungkook dan j.hope selaku Kaka jungkook.

" Kaka pulang dulu Tae,, titip kookie ya.. jin yg sebenarnya masih khawatir dengan jungkook

" ya kak,, ati" dijalan kalian .. taehyung

" Ya udah Abang pulang ya Tae, besok pagi kita kesini lagi bareng Abi dan umi juga.. assalamualaikum

Walaikumsalam...

Setelah kepulangan mereka kini taehyung menghampiri jungkook yg masih membaca Yasin disebelah jenazah ayahnya, ini sudah pukul 22.30 malam..

" Kamu harus istirahat kook" suara lembut taehyung.

"Kaka ga ikut pulang bareng kak namjin.. tanya jungkook

" Kaka akan tetap disini menemani kamu .. kamu istirahat dulu ya.. taehyung membujuk jungkook karena dilihatnya Jungkook yg sudah pucat sedari tadi.

' he_em iya kak... Jawab jungkook dan setelahnya dia menuju sofa yg tidak jauh dr jenazah sang ayah untuk sekedar menyenderkan tubuhnya.

Ta'aruf (vkook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang