Disisilah mereka saat ini, sepasang suami istri yg baru saja sah . Taehyung dan jungkook serta keluarga besar mereka memang memutuskan untuk langsung kembali kekediaman mereka setelah acara selesai. Jungkook yg kini telah sah menjadi istri taehyung tentu saja ikut suaminya pulang kediaman Kim sedangkan ibu dan kakaknya kembali kekediaman mereka.
Taehyung dan jungkook yg saat ini sedang duduk di pinggir ranjang milik taehyung dan sekarang sudah menjadi milik mereka tentunya . Suasana canggung yg saat ini mereka rasakan.
" Gantilah baju dulu kook" ucap taehyung memecah keheningan.
" I'iya kak ,, jungkook beranjak dr duduknya menuju kamar mandi,namun sebelumnya dia mengambil piyama miliknya yg masih didalam koper.
Setelah beberapa saat jungkook pun keluar dr kamar mandi.
" Kaka ga ganti baju juga" tanyanya pd taehyung yg masih diposisi seperti tadi." Iya Kaka juga akan ganti baju" saat taehyung membalik badannya, dia melihat jungkook yg masih mematung disana.
,,, Kenapa berdiri disitu kook,, tidurlah pasti kamu cape kan..Taehyung masuk kekamar mandi .. setelah beberapa saat dirinya keluar dan masih dilihatnya jungkook duduk ditepi ranjang,, gugup itu yg jungkook rasakan saat itu. Taehyung berjalan kearah jungkook.
" Kenapa masih belum tidur,,mmmm" taehyung berjongkok didepan Jungkook dirinya pun sama gugupnya.
' i''itu .. gugup jungkook.
"Itu kenapa babyy,, ' ucap taehyung
' b""bbabyy.. jungkook menirukan taehyung.
' Iya babby ,, sekarang kita sudah sah jadi suami istri sayang. Jadi kamu ga perlu gugup seperti ini ,,mmmmmmm"" sekarang ayo kita tidur . Kamu pasti cape ini juga udah larut malam.. dan Kaka tidak memaksa kamu untuk melakukan itu sekarang..
" Terimakasih kak ,, tapi aku tau Kaka menginginkannya dan ini sudah hak Kaka..
" Apa kamu tidak papa?!! " Taehyung kembali meyakinkan Jungkook. Dan jungkook mengangguk kecil.
Baiklah dan maafkan Kaja ya ,,bukan Kaka tidak ingin bersabar tapi kamu tau kan, itu Sunnah nya.. " iya kak " jawab lembut jungkook.
---------------------------------------------------------
Taehyung berdiri dari menyamakan posisinya dengan jungkook yg masih duduk ditepi ranjang. Perlahan taehyung membuka jilbab milik istrinya, jantung mereka sama" berdebar kencang saat ini, setelah jilbab jungkook terlepas dapat dia lihat rambut hitam nan panjang milik istrinya menambah pesona kecantikan Jungkook.
Taehyung menyentuh bibir tipis jungkook, mendekat kan wajahnya pd wajah'istrinya. . saat jarak mereka terasa begitu dekat jungkook memejamkan matanya, dapat jungkook rasakan hembusan nafas suaminya. Bibir mereka berhasil menpel ini pengalaman pertama bagi mereka berdua, sedetik kemudian taehyung mulai melumat bibir tipis istrinya tidak dengan nafsu yg menggebu" namun dengan kasihsayang yg begitu dalam. Taehyung mulai mengangkat tubuh istrinya menaiki ranjang mereka." Kak Tae ,,," ucapan lembut jungkook saat taehyung sudah berada diatas tubuhnya.
" Hhhmmm iya sayang, taehyung membuka baju piyama jungkook, sembari menaikan selimut untuk menutupi tubuh mereka. Karena begitu sunah berhubungan dalam Islam.
Setelah beberapa saat melakukan sunnahnya,, taehyung memeluk tubuh istrinya yg bergetar terdengar idaman kecil dr bibir Jungkook..
" maaf dan terimakasih sayang.. ucap lembut taehyung masih dalam posisi memeluk jungkook yg kepalanya ada pd dada taehyung. Sesekali taehyung mengecupi pucuk kepala istrinya.
" Sama" Kaka,,,, tapi kak gimana kita akan membereskan ini.. aku malu ... Hiks
Taehyung terkekeh mendengar ucapan jungkook,,dia begitu polos dan menggemaskan juga.
" Berarti kookie menangis karena malu .. mmmmm taehyung menarik dagu jungkook agar mendongak bersitatap dengan nya ...
" Kaka,,,,,, serius iiihhhh . Gimana nanti kalo umi dan kak jin tau .. hhhmmmmm dimana kita akan mencuci ini kak ... Polos jungkook.
" Kaka yg akan mencuci ini besok pagi dan sekarang mending kamu tidur ,, ini udah jam setengah 2 malam sebentar lagi subuh dan kita masih harus mandi sebelum turu untuk sholat.. taehyung.
" Hhhhmmmm ayo kita tidur sekarang.. posisi mereka tidak berubah Jungkook yg tidur dalam pelukan taehyung, begitu menenangkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (vkook gs)
FanfictionBercerita tentang seorang Kim taeyung anak seorang ustad terkemuka dan seorang jeon Jungkook gadis muslimah. mampukah Kim taeyung meluluhkan hati seorang jeon Jungkook,gadis yg penuh dengan luka trauma sehingga tidak lg mempercayai hubungan percinta...