Jisoo dan jennie telah sampai dirumah. Dari tadi jennie hanya menunduk sambil mengandeng tangan jisoo dengan erat.
Jennie membuka pintu rumah secara perlahan. Jennie mendongkapkan kepalanya dan melihat kelurus kedepan. Matanya melihat lucas yang sedang berdiri memperhatikan jam yang terletak didinding. Tampa berfikir panjang jennie berlari dan memeluk lucas dengan erat
"Kenapa?" Tanya lucas khawatir ketika air mata jennie yang tembus kedalam bajunya.
"Kak Lucas hiks hiks," rengek jennie yang Mameluk lucas dengan erat.
Lucas menyentuh rambut jennie dengan lembut. Dia tahu kalau jennie menangis pasti gara gara kai. Lucas hanya bisa menenangkan sejenak karena jennie tipe orang yang akan ceria kembali dalam waktu dekat.
"Sudah mungkin itu adalah teman kai. Kakak sudah bilang kan sama jennie. Jangan dengerkan orang lain, jennie sendirilah yang harus tahu dari mulut kai," jelas Lucas yang memegang kedua pipi jennie untuk mengusap air matanya yang telah menbasahi seluru area pipih.
"Jangan menangis nanti kai tidak akan suka sama kamu jika kamu jelek gini," ujar lucas yang membuat jennie tersenyum kembali.
Jisoo hanya bisa memperhatikan mereka berdua. Sekali kali dia juga memperhatikan lucas dengan heran. "Aku kira jennie sukanya sama lucas ternyata kai," batin jisoo yang meningalkan mereka berdua yang sedang berpelukan.
Jisoo ambrik dikasurnya dan mengecek headphonya karena dia mendapatkan sebuah pesan dari seseorang.
Dari : Bunda
Jisoo sayang ini bunda. Jangan lupa ya besok kalian harus memilih gaun gaun bersama suho. Selamat malam.Jisoo membaca pesan itu dengan tersenyum kemudia dia memejamkan matanya secara perlahan untuk beristirahat dikasur empuknya.
***
Kejadian kemarin adalah kejadian yang sangat mengejutkan. Setelah jisoo pulang dari kafe. Dia menyaksikan jennie menanangis dipelukan lucas. Jisoo baru tahu kalau jennie mencintai kai kemarin. Karena dia pikir jennie mencinta lucas bukanlah kai.
Tapi untuk sekarang Vina hanya perlu bersiap siap untuk pergi menjemput jisung dan pergi mencari gaun pertunangan mereka. Jisoo juga akan membicarakan tentang pertunanganya dengan suho bersama kedua orang tua suho.
"Udah siap?" Tanya suho yang sedang menunggu ditengah tengah pintu kamar jisoo.
Jisoo melihat kearah suho dengan tersenyum sambil berjalan kearahnya. "Sudah siap, mari pergi," ujar jisoo yang mengandeng tangan suho erat.
"Sudah makan?" Tanya suho yang sedang berjalan dibelakang jisoo sambil memperhatikan tanganya yang telah digandeng.
"Nanti saja," jawab jisoo yang membuat suho berhenti.
"Kenapa?" Tanya jisoo yang memutarkan tubuhnya menghadap kearah suho.
"Kamu makan atau saya cium?" Tanya suho yang membuat jisoo kesal.
"Masih kenyang suho," bantah jisoo yang membuat sujo menarik tanganya untuk pergi kearah meja makan.
"Mau aku suapin pake mulut?" Tanya suho kembali yang sedang berdiri didekat meja makan.
Jisoo memutar bola matanya malas kemudia dia duduk dikursi untuk makan masakan yang Do buat.
***
Jennie berdandan cukup rapi hari ini. Setelah kemarin cemburu akhirnya hari ini jennie terlihat senang sekali karena kai mengajaknya jalan jalan.
Jennie menuruni tangga. Melihat kearah lucas yang sedang menonton Tv.
"Selamat pagi kak lucas," ujar jennie yang mencium pipi kanan lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss || [End√]
RomanceSiapa ayah dari anaku??? Cerita yang berhubungan dengan percintaan semalam, pencurian, mafia, pembunuhan, bos yang penguasa dan seorang anak yang tidak tahu ayahnya, dengan bumbu-bumbu persahabatan dan cinta segitiga . Siapa ayah dari anaku? Jisoo...