Jam sebelas malam, lagi lagi suho baru sampai dirumah. Dia membuka pintu masuk utama dan melihat kekanan dan kekiri untuk mencari keberadaan jisoo.
"Mungkin sudah tidur," batin suho yang tidak melihat keberadaan jiso diruangan pertama. Suho menaiki tangga untuk pergi kekamar jiso.
Suho membuka pintu kamar jiso dengan perlahan menampakan seorang wanita yang sedang tertidur diranjangnya. Suho berjalan mendekat kearah jisoo.
Suho memebelai rambut jisoo secara perlahan dan mengecup keningnya. "Eh Kamu Belum tidur?" ujarnya yang menatap wajah jisoo yang telah terbuka lebar.
"Aku Ga bisa tidur"
"Gara gara nungguin aku?" tanya suho pede.
"Dih kepedean, siapa juga yang nungguin orang Kaya Kamu" wanita ituu memejamkan matanya Dan bergeser membelakangi suho.
Jisoo langsung membuka matanya kembali ketika ia merasakan goyangan ditempat tidurnya, ia buru buru balik badan dengan sedikit kaget karena pria yang berstatus calon suaminya ituu tiba tiba saja tertidur disisinya dengan telanjang dada.
"Kamu ngapain?" tanya Jisoo dengan pipi meronah.
Suho memeluk tubuh jisoo dengan perlahan, ia merabah punggung Jisoo sambil berdecek.
"Kamu masih pake BH ?"
Jisoo melotot seketika ketika lelaki itu dengan santainya menanyakan Hal seperti itu, ia mendorong tubuh suho dengan kasar hingga lelaki itu terjatuh dari kasur.
"Kamu ngapain sih nanyain begituan?" Tanya Jisoo yang terduduk diatas ranjang.
Suho kembali Naik diatas kasur, meraih pinggang Jisoo sambik memeluk wanita itu. "Kangen" lirih suho pelan sambil mengecup sekilas kepala jiso.
Klik
Bh Jisoo tiba tiba saja lepas begitu saja, ia kaget Dan mendorong lembut suho kearah depan.
"SUHO BANGST"
Suho terkekeh ketika melihat raut wajah Jisoo yang bercampuran begitu, marah sekaligus salting.
Suho memegang kedua pipi Jisoo dengan lembut. "Tidak Baik tidur pake BH tuh ngerti?"
"Yakan bisa suruh buat buka sendiri Ish" jawab Jisoo Kesel.
"Bukanya Kamu ngode buat dibukain," ujar suho senyum.
"Taulah Mau tidur aja" ujar Jisoo yang membaringkan tubuhnya disisi ranjang.
Suho ikutan tidur disisi Jisoo, ia memeluk wanita ituu dengan lembut sampai kedua manusia itu telah terbang kemimpi masing masing.
***
Pagi Hari yang sangat cerah, suho mengerjabkan matanya secara perlahan. Ia bangun dari tidurnya kemudia terduduk dengan mata sipitnya.
Suho tersenyum ketika melihat seorang gadis yang telah berpakaian rapi didepan cermin. Ia duduk dari ranjang Dan mendekati Jisoo hingga wanita itu kanget karena melihat suho dari pantulan kaca.
"Sudah bangun?"
"Masih mimpi," jawab suho yang meraih rambut Jisoo lembut, ia mengambil sisir dari meja rias milik Jisoo itu.
"Mau ngapain?" Tanya Jisoo memperhatikan gerak gerik cowo yg ada dibelakangnya.
"Shittt" ujar suho sambil meletakan cari tunjuknya kebibirnya.
Suho menyisir rambut Jisoo dengan sisir yang harganya hampir 100rb, dia menyisir dari ujung hingga keujung rambut Jisoo.
"Pelan pelan suho," ujar Jisoo yang merasakan Sakit terhadapan keplaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss || [End√]
عاطفيةSiapa ayah dari anaku??? Cerita yang berhubungan dengan percintaan semalam, pencurian, mafia, pembunuhan, bos yang penguasa dan seorang anak yang tidak tahu ayahnya, dengan bumbu-bumbu persahabatan dan cinta segitiga . Siapa ayah dari anaku? Jisoo...